Grand Opening Ke-7, Rumah Makan Bonera Makassar Berikan Promo Makan Gratis Ke Pelanggan

Bisnis, Ekonomi29 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Rumah Makan Bone Rate (Bonera) resmi membuka outlet ke-7 nya di jalan Toddupuli Raya Kota makassar, Jumat (05/02/2021).

Dalam pembukaannya, berbagai promo menarik diberikan kepada pelanggan setia Bonerate mulai tanggal 7 Februari hingga 13 Februari 2021.

Setiap pembelanjaan minimal Rp 100 ribu di Outlet kami, pelanggan berhak mendapatkan voucher makan gratis, paket ayam dan lele goreng.

Direktur Teras Tamparang, Andi Fathur Radhy mengatakan bahwa promo tersebut diberikan kepada pelanggan setia Bonera pada opening outletnya yang ke-7.

” Kami berikan vocer makanan kepada pelanggan setia, dengan syarat setiap pembelanjaan Rp 100 ribu, kami berikan paket ayam atau lele goreng, jadi mereka bebas memilihnya,” ujarnya.

Sementara itu, owner Rumah Makan Bonera, Adi Akbar mengatakan bahwa dipilihnya di jalan Toddupuli Raya sebagai lokasi pembukaan Rumah Makan Bonera yang ketujuh lantaran aktivitas laju kendaraan tak pernah sepi.

” Jadi sebelum saya membuka outlet ketujuh ini, kami liat dulu lokasinya, pas saya liat lokasi dan ada niat muncul untuk membuka outlet makanya saya langsung buka disini, di jalan Toddupuli Raya juga ini sering dilalui kendaraan makanya daerah disini tidak pernah sepi,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa setiap dari hasil belanja para pelanggan, pihaknya menyisipkan uang untuk bersedekah setiap harinya.

” Jadi kami juga ingin berbuat baik dengan sesama , setiap pembelanjaan disemua outlet Rumah Makan Bonera, kami menyisipkan uang untuk bersedekah yang diperuntukkan bagi orang yang membutuhkan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *