Peduli Sesama, Partai Golkar Barru Salurkan Bantuan di Dua Lokasi Kebakaran

News, Regional1 Views
banner 468x60

Online24, Barru –  Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai kabupaten Barru, Hj. A. Ina Kartika Sari, SH. M. Si bersama Pengurus Partai Golkar dan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Barru turun langsung ke kedua lokasi kebakaran di Lingkungan Kessie Kelurahan Lalolang dan kampung Butancie Desa Tellumpanua kecamatan Tanete Rilau Kabupaten kabupaten Barru, Senin (8/2/2021).

A. Ina Kartika Sari yang juga adalah Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan mengatakan, dirinya bersama Fungsionaris Partai Golkar sengaja mengunjungi langsung lokasi kebakaran. Hal mana dimaksudkan untuk melihat secara langsung kondisi pasca kebakaran sekaligus memberi support kepada para korban.

“Kehadiran kami disini selain untuk melihat langsung kondisi pasca kebakaran sekaligus menyemangati para korban kebakaran agar tidak larut dalam duka atas musibah yang menimpa”, tutur dia.

Dia menjelaskan, sesuai perintah Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan Taufan Pawe. Kader Partai Golkar harus dekat dengan masyarakat dan peduli terhadap kondisi yang terjadi ditengah masyarakat, tidak terkecuali tehadap musibah kebakaran yang terjadi didaerah ini.

Kehadiran kami bukan yang pertama dan terakhir, tapi Insya Allah kami akan datang lagi pada kesempatan berikutnya. Paket yang telah diserahkan lanjut dia, sebagai bentuk tali kasih untuk sedikit meringankan beban warga, khususnya yang terdampak kebakaran. Tidak seorangpun kata dia yang menginginkan terjadinya musibah seperti ini.

“Mari kita semua menerima musibah ini dengan hati yang sabar. Semua yang terjadi adalah atas kehendakNYA. Dan Insya Allah ada rahasia Tuhan dibalik musibah ini”, katanya.

Sementara, Kepala Kelurahan Lalolang, Hj. Munarti, SE yang hadir mendampingi warganya pada penerimaan bantuan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Fungsionaris Partai Golkar Barru yang telah menyerahkan paket bantuan.

Paket bantuan yang diserahkan berupa Kompor, tabung Gas Elpiji, Beras dan uang tunai. Selain di lingkungan Kessie, bantuan serupa juga diserahkan ke korban kebakaran di kampung Burancie Desa Teĺlumpanua Kecamatan Tanete Rilau. (SNRT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *