Tingkatkan Layanan SAR, Kepala Basarnas Sulsel Silaturahmi ke Komandan Lanud Hasanuddin

Online24, Makassar – Sebagai upaya meningkatkan layanan kesiapsiagaan dan pelaksanaan operasi SAR, Kepala Basarnas Sulsel Djunaidi, S.Sos., M.M. berkoordinasi ke Komandan Lanud Hasanuddin Marsekal Pertama (TNI) Haris Haryanto, S.I.P di ruang kerja Danlanud Hasanuddin, Senin, (8/02/21).

Pada kesempatan ini, Djunaidi yang di awal bulan Februari dilantik sebagai Kepala Basarnas Sulsel bermaksud bersilaturahmi sekaligus konsolidasi untuk peningkatan layanan jasa SAR di wilayah kerjanya disambut hangat oleh Danlanud yang menyatakan kesiapannya untuk mendukung pelaksanaan operasi SAR Basarnas.

“Kami berkunjung sebagai bagian dari tugas dalam meningkatkan layanan jasa SAR yang selama ini sangat terbantu dari Lanud Hasanuddin untuk pencarian lewat udara”, ungkap Djunaidi.

Sementara itu, Danlanud Hasanuddin menyampaikan bahwa sinergitas yang terjalin selama ini sudah baik dan akan terus ditingkatkan.

“Armada kami siap untuk mendukung pelaksanaan operasi SAR”, ungkap Danlanud.

Mengakhiri kunjungan, Djunaidi yang didampingi Kasi Operasi dan Siaga Muh. Rizal, Kasi Sumber Daya Kaharuddin, dan Kasubag Umum Bustanil menyerahkan plakat Basarnas sebagai bentuk siap melanjutkan sinergitas antara Basarnas Sulsel dan Lanud Hasanuddin. (*)