Satlantas Polres Maros Gelar Giat Peduli dan Berbagi “Pegi”

dprd-makassar

Online24, Maros – Satuan Lantas Polres Maros laksanakan giat Polantas Peduli dan Berbagi (Polantas Pegi) paket vitamin dan rapid test gratis kepada pengguna jalan,Rabu (10/02/2021).

Dalam rangka mendukung program 100 hari kapolri dan peningkatan kualitas pelayanan publik polri Satlantas Polres Maros Adakan Polantas Pegi (Polantas Berbagi dan Peduli) di Rest Area SPBU Ballu-Ballu dengan sasaran pengguna jalan dan supir truck yang akan bepergian jauh.

Kegiatan ini dipimpin langsung langsung oleh Kasat Lantas Polres Maros AKP Amalai Normadiah, SH, Sik.

Kasat Lantas Polres Maros AKP Amalia Normadiah, SH, Sik Mengatakan bahwa giat polantas peduli dan berbagi ( Polantas Pegi ) ada beberapa paket vitamin dan rapid test gratis kepada pengguna jalan.

“Kami membagikan paket vitamin yang berisi handsanitizer, susu beruang dan vitamin c dan masker sejumlah 5000 buah masker dan brosur himbauan protokol kesehatan,”Jelasnya.

AKP Amalia Normadiah, SH, Sik menambahkan bahwa kegiatan ini bekerja sama dengan Urkes Polres Maros dan selain itu kami juga memberikan pelayanan rapid test gratis kepada pengguna jalan sebanyak 50 pengguna jalan.

“Kegiatan kami ini bekerja sama dengan Ureks Polres Maros dan selain dari membagikan masker dan vitamin kami juga melakukan rapit test gratis kepada 50 orang pengendara jalan agar masyarakat pengguna jalan bukan hanya siap kondisi kendaraannya tapi kondisi tubuhnya juga siap terutama yang akan berpergian jauh,”Tutup Akp Amalia Normadiah, SH, Sik. (*)