DPRD Lutra Resmi Umumkan Indah-Suaib sebagai Bupati-Wakil Bupati Terpilih 2021 – 2026

Online24, Luwu Utara – DPRD Kabupaten Luwu Utara secara resmi mengumumkan penetapan Indah Putri Indriani – Suaib Mansur sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara Terpilih Periode 2021 – 2026, sebagai hasil Pilkada Luwu Utara 2020. Pengumuman dilakukan dalam Rapat Paripurna DPRD, Rabu (17/2/2021), di Gedung DPRD Kabupaten Luwu Utara.

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Basir, dan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Indah-Suaib. Berdasarkan Keputusan Rapat Pleno KPU Lutra, 17 Februari 2021, maka DPRD Lutra menindaklanjuti dengan menggelar Rapat Paripurna Pengumuman Pengesahan Pengangkatan Indah-Suaib sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih 2021-2026.

Bupati Terpilih, Indah Putri Indriani, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas kerjasama, dukungan, dan masukannya kepada pemerintah di dalam melaksanakan keberlanjutan pembangunan selama periode 2016 – 2021. “Berkat kerjasama yang terbangun, alhamdulillah kita bisa membangun Luwu Utara yang kita cintai ini,” kata Indah.

Indah mengajak semua pihak untuk kembali saling bergandengan tangan, dan saling menguatkan agar Luwu Utara kembali bangkit untuk maju. Di hadapan para anggota dewan yang terhormat, Indah juga mengajak untuk bersama-sama mengawal bersama visi Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, yaitu Luwu Utara maju, mandiri dan harmonis.

“Saya, bersama Wakil Bupati bapak Thahar Rum mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh lapisan masyarakat karena dapat mengawal bersama pemerintahan lima tahun terakhir. Dan dari lubuk hati yang paling dalam, kami juga memohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama lima tahun terakhir masih ada kekurangan,” imbuhnya.

Bupati perempuan pertama di Sulsel ini juga berharap agar seluruh masyarakat dapat memberikan dukungan kepada pemerintahan ke depan, sama seperti pada pemerintahan sebelumnya. Rapat Paripurna ini juga dihadiri Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin, Perwira Penghubung Mayor Arm Safaruddin, dan para Kepala Perangkat Daerah.