Suhartina Bohari Ikuti Fit and Proper Tes Calon Ketua Golkar Maros

dprd-makassar

Online24, Makassar – Wakil Bupati Maros terpilih, Suhartina Bohari, mengikuti uji kelayakan Calon Ketua DPD Golkar Maros, di Sekretariat Golkar Sulsel, Jalan Botolempangan, Makassar, Kamis (18/2/2021).

Suhartina yang diwawancarai usai fit and proper tes, masih enggan berkomentar banyak. Pencetak rekor kepala daerah perempuan pertama di Maros ini hanya menjawab singkat, soal kesiapannya menahkodai “Beringin Rimbun” Maros.

“Bismillah.. Sesuatu dimulai dengan niat dan tujuan baik ke depan, Insya Allah hasilnya akan membuahkan hasil yang baik dan maksimal pula,” katanya.

Seperti pertanyaan seputar dinamika Golkar dan terkait pemerintahan. “Ada delapan panelis dan dipimpin oleh pak ketua (Taufan Pawe),” katanya.

Suhartina sendiri hadir di fit and proper tes dengan atribut ala Golkar. Baju warna hitam dengan kombinasi kuning. Warna jilbab yang dikenakan juga serasi dengan bajunya. Plus masker yang juga berwarna kuning.

“Ya intinya saya ikuti saja proses yang ada sampai selesai. Bismillah,” demikian Suhartina mengulang kembali lafal Basmalah saat mengakhiri wawancara. (*)