Tak Ada Lagi Fasilitas Negara Indah Putri Sering Nyetir Sendiri

Online24, Masamba – Segala fasilitas negara yang melekat pada dirinya selama menjabat sebagai bupati telah ditanggalkanya, bahkan untuk berpergiaan saat ini Indah Putri Indriani nyetir sendiri.

Mantan Bupati Luwu Utara periode 2016-2021, Indah Putri Indriani (IDP) tetap disibukkan beberapa agenda, atau sibuk menghadiri undangan meski dirinya kini tak lagi menjabat. Karena bukan lagi bupati, dia kadang menyetir sendiri.

“Sebenarnya dulu kesana kemari selalu nyetir sendiri. Waktu di Jakarta ngajar juga tidak pake supir. Yah memang sudah lama baru bawa mobil sendiri,” kata Indah, sambil memacu roda empatnya menuju sebuah rumah makan. Sabtu (20/02/2021)

Indah menambahkan, jika sebenarnya dia punya supir keluarga, hanya saja sang supir juga tidak selalu ada, sehingga saat dirinya ingin berpergian kadang dirinya memilih untuk nyetir nyetir sendiri.

“Kalau pas lagi mau keluar dan supir keluarga ada yah saya minta dia antar saya. Kalau tidak ada yah nyetir sendiri,” ungkapnya.

Saat masih menjadi staf ahli anggota DPR RI Indah bahkan sering keluar kota, mengendarai mobil sendiri. Sehingga meski beberapa tahun terakhir dirinya selalu diantar oleh supir, namun skilnya memacu kendaraan roda empat tak pudar. “Dulu saya memang sukanya nyetir sendiri, waktu masih jadi staf ahli di DPR RI kadang keluar kota saya nyetir sendiri. Tangerang, ke bogor nyetir sendiri,” tutur Indah.

“Kemarinkan (jadi bupati.red) ada fasilitas dari negara salah satunya supir. Skarang kan sudah habis masa jabatan, jadi kemana mana kalau tidak ada supir keluarga yah nyetir sendiri,” tutup bupati perempuan pertama di Sulsel itu.(*)