Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Kedua, IDP : Setelah Ini Tetap Terapkan Protkes

News, Regional2 Views
banner 468x60

Online24, Masamba – Vaksinasi untuk dosis pertama tahap kedua, mulai dilakukan di Luwu Utara. Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur menjadi orang pertama yang menerima vaksin tahap kedu itu. Dalam kegiatan itu Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani (IDP) menegaskan agar tetap menerapkan rotokol kesehatan meski telah menerima vaksin.

Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua itu berlangsung di ruang rapat Wakil Bupati Luwu Utara. Rabu (03/03/2021) vaksinasi kali ini sasaranya adalah para pelayan publik, seperti ASN, TNI Polri dan pelayan publik lainya.

Dalam kegiatan itu, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani hadir memantau langsung pelaksanaan vaksinasi itu. “Alhamdulillah antusias untuk ikut cukup tinggi, dan memang sudah seharusnya begitu. Apa lagi ASN harus menjadi garda terdepan menyukseskan vaksinasi ini,” kata Indah.

Selain itu, bupati Luwu Utara dua periode itu menegaskan kepada seluruh penerima vaksin, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Karena kekebalan tubuh terbentuk setelah 28 hari pasca menerima vaksinasi dosis kedua.

“Harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Jangan mentang mentang sudah divaksin tidak maumi pake masker. Apa lagi baru satu kali vaksin. Jadi tetap protokol kesehatan, jangan cari gara gara,” tegasnya.

Indah Putri Indriani sendiri telah menerima vaksin dua kali, dia adalah orang pertama di Luwu Utara penerima vaksin. Meski telah dua kali menerima vaksin, dirinya tetap memerapkan protokol kesehatan yang ketat. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *