Hadirkan Promo di Bulan Maret, Rumah Impian Bukit Baruga Diskon Hinggah Rp200 Juta

News, Regional1 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Bukit Baruga yang merupakan perumahan dengan konsep hunian hijau dibawah naungan Kalla Group kembali menghadirkan promo terbaik di bulan Maret ini. Bukit Baruga menawarkan program terbaik memiliki hunian impian dengan harga mulai 350 jutaan. Selain itu, Bukit Baruga juga memberikan potongan harga hingga 200 juta untuk cluster siap huni.

Pelanggan berkesempatan mendapatkan unit cluster Bali Thai type 38/72 yang semula berharga 450 juta, kini hanya 350 juta. Untuk unit cluster Bali Regency type 65/105 yang semula berharga 900 juta, kini hanya 750 juta. Promo bulan ini juga berlaku untuk unit cluster Bali Regency type 88/135 yang semula berharga 1.1 M, kini berharga 900 juta, dan unit terakhir yakni cluster Tanah Datar Residence type 160/152 yang semula berharga 2,2 M, kini diskon 200 juta. Pelanggan dapat miliki hunian mewah ini mulai 2 M.

Ralie Karya Agriawan selaku Strategic Marketing Officer Bukit Baruga menuturkan bahwa promo terbaik memiliki hunian nyaman senantiasa Bukut Baruga hadirkan. Masyarakat yang ingin memiliki perumahan yang asri dan dilengkapi fasilitas lengkap, Bukit Baruga bisa menjadi solusi. “Pelanggan dapat menikmati promo terbaik ini hanya berlaku di bulan Mare 2021 saja. Harga akan naik dibulan depan. Segera lakukan pemesanan unit sekarang,” pungkas Ralie.

Bukit Baruga dengan spirit Harmoni Dalam Kehidupan, menawarkan konsep hunian yang nyaman dan aman, serta memiliki lingkungan hijau dan asri. Bukit Baruga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti fasilitas ibadah, fasilitas olahraga yang terdiri dari lapangan tennis dan driving, serta sarana pendidikan sekolah Islam Athirah. Fasilitas terbaru yang juga hadir melengkapi kebutuhan keluarga, ialah Bugis Waterpark Adventure. Sebuah wahana permainan air terbesar di Indonesia timur. Bukit Baruga berkomitmen untuk memaksimalkan pembangunan baik itu hunian, sarana, maupun fasilitas untuk dalam rangka mewujudkan kehidupan yang nyaman bagi penghuninya.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Baruga Asrinusa, pelanggan dapat berkunjung ke website resmi di alamat www.bukitbaruga.co.id, di Instagram @bukit.baruga, Facebook Bukit Baruga – Kalal Group, Youtube Bukit Baruga Official.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *