NIPAH Gelar Basketball Friendly Match 3×3 untuk Kalangan Muda Mudi

Regional1 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, – NIPAH senantiasa memfasilitasi kegiatan masyarakat serta kebutuhan akan ruang terbuka hijau yang nyaman. NIPAH memiliki fasilitas lengkap dan memberikan kemudahan akan kebutuhan berbelanja dan rekreasi bersama keluarga. Selain itu, NIPAH juga mengajak masyarakat melakukan aktifitas positive dengan berolahraga. Mal yang menerapkan prinsip green building pertama di wilayah Indonesia Timur ini bekerja sama dengan berbagai komunitas dan lembaga. Salah satunya PERBASI yang telah bersama-sama NIPAH dalam satu gedung berkomitmen untuk membangun dan membesarkan olahraga basket Kota Makassar sehingga dapat menciptakan bibit pebasket profesional kedepannya. NIPAH berharap besar dapat turut mengambil peran aktif dalam hal tersebut.

NIPAH secara resmi menghadirkan lapangan basket 3×3 dalam area mal komersil pertama di Makassar. Selain itu, lapangan basket NIPAH juga telah memenuhi standar internasional. Penggiat olahraga basket kini dapat memanfaatkan fasilitas publik ini. Arena basket 3×3 ini sendiri terletak di Second Floor NIPAH.

Launching arena basket 3×3 juga dirangkaikan dengan NIPAH 3×3 Friendly Match. Bekerjasama dengan PERBASI Kota Makassar, pertandingan persahabatan ini akan digelar dengan mengikutsertakan beberapa klub basket. Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan Friendly Match ini dapat berkunjung ke NIPAH pada hari Sabtu, 13 Maret 2021 pukul 15:30 – 20:00 WITA mendatang. Tak hanya pertandingan basket 3×3, juga akan digelar Games 3 Point Shoot, dan Breakdance. Seluruh pengunjung yang ingin menyaksikan Friendly Match diwajibkan untuk mengunduh aplikasi Mallku di IOS & Android sebagai tiket masuk.

Jesse Rezky Mulia selaku Marketing Communication Manager Kalla Inti Karsa mengungkapkan bahwa pendaftaran dan games yg dihadirkan terintegrasi dengan digital media. Selain memudahkan akses informasi dan system pendaftaran bagi pengunjung, strategi ini juga bertujuan sebagai bagian dari pemanfaatan teknologi dalam pengelolaan program pengunjung. Pengunjung berkesempatan mendapatkan loyalty berupa point redeem yang dapat ditukar dengan berbagai reward menarik sebagai benefit. “Pengunjung NIPAH akan merasakan pengalaman yang cukup complete, mulai dari berbelanja, berolahraga, rekreasi, dan membawa pulang berbagai keuntungan berupa reward yang telah disediakan,” pungkasnya.

Richard Abraham selaku Property Management General Manager Kalla Inti Karsa mengungkapkan bahwa NIPAH yang berada di bawah operasional unit bisnis commercial property Kalla Group berkomitmen untuk memberikan rasa nyaman bagi pengunjungnya. NIPAH senantiasa memberikan wadah bagi masyarakat umum maupun komunitas untuk menikmati sarana dan prasarana yang NIPAH hadirkan. “Kami akan terus berinovasi untuk menjadikan NIPAH sebagai tujuan utama bagi masyarakat yang ingin refreshing. Tak hanya menjadi pusat perbelanjaan, NIPAH juga hadir sebagai ruang terbuka bagi masyarakat yang ingin berolahraga namun tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Deasy Rostianti selaku Operational Manager NIPAH juga menambahkan bahwa dalam arena lapangan basket NIPAH ini nantinya bisa digunakan untuk masyarakat umum. Dalam gelaran Basketball Friendly Match 3×3 nanti, NIPAH akan menerapkan protokol kesehatan bagi penonton yang menyaksikan pertandingan. Seluruh bola basket yang digunakan akan di disinfektan secara berkala “Walaupun berada di area outdoor, pengunjung diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker saat menonton Friendly Match” ungkapnya.

NIPAH membuka secara luas kegiatan dengan komunitas dan klub olahraga dengan memanfaatkan ruang terbuka dengan sirkulasi yang baik. NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain ; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area NIPAH. Desinfeksi rutin juga telah konsiten diterapkan di seluruh area NIPAH.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai aktifitas NIPAH, pelanggan dapat berkunjung ke website resmi di alamat nipah.mallku.co.id, di Instagram @malnipah, Facebook Fanpage di Nipah Mall & Office Building, hingga Youtube Nipah Mall.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *