Video Kompetisi Dance Viral, Penyelenggara Event Dreamland Minta Maaf

dprd-makassar

Online24, Makassar – Pasca beredarnya video kompetisi dancenya mengundang kerumunan viral dimedia sosial, Event Organizer The Season, Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Makassar dan Manajemen Phinisi Point Makassar mengaku kecolongan.

“Kami selaku penyedia venue meminta maaf dan ke depan kami akan mengupayakan agar kejadian yang sama tidak akan terulang kembali,” ujar perwakilan Pipo sebagai penyedia venue, Anita, Senin (15/03/2021).

Sementara itu, Founder The Season, Gaby, mengatakan pihaknya telah berupaya semaksimal mungkin dalam menerapkan protokol kesehatan tetapi membludaknya pengunjung membuat pihaknya tak mampu lagi menegakkan prokes.

“Kami meminta maaf atas kejadian tersebut, sebelumnya kami semaksimal mungkin telah menerapkan protokol kesehatan namun dalam gelaran dance ini memang pengunjung membludak,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, dugaan pelanggaran prokes tersebut sempat beredar luas di dunia maya saat gelaran dance kompetition. Dalam video yang berdurasi 24 detik tersebut, nampak puluhan penonton dance mengabaikan protokol kesehatan, seperti berdempet dempetan dan mengabaikan aturan. (*)