Sambut Ramadhan, Spanduk Tokoh Pemuda Andi Fadli Bertebaran di Bone

dprd-makassar

Online24, Bone – Sejumlah spanduk ucapan ramadan bergambar Andi Muhammad Fadli terpajang di sejumlah titik di Bone. Selain di ibu kota Watampone, spanduk berukuran 1 x 4 meter itu juga terpasang di beberapa kecamatan.

Salah satunya di Desa Boda, Kecamatan Cina. Spanduk bertuliskan selamat menjalankan ibadah puasa 1422 hijriah itu juga dipasang di masjid tertua di Bone.

Selain spanduk, Andi Fadli juga menyebarkan seleberan jadwal imzakiyah ramadan di beberapa tempat. Di brosur juga terpasang foto tokoh pemuda asal Bone itu.

Dikonfirmasi terkait spanduk dan atribut itu, Fadli menyampaikan terima kasih kepada kerabat dan sahabatnya yang rela memasang atributnya di Bone. Ia mengatakan sebagai putra Bone, ia sering melakukan hal seperti ini jelang ramadan.

Andi Muhammad Fadli merupakan tokoh pemuda asal Bone yang kini berkarier sebagai dosen komunikasi di UIN Alauddin Makassar. Selain sebagai dosen, Fadli yang pernah menjadi Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Makassar ini juga aktif sebagai analis media dan instruktur pelatihan jurnalistik. (*)

Pemkot Makassar