Banyak Warga Makassar Antusias Mendaftar, Gebyar e-KTA NasDem Diundur ke Awal Mei

dprd-makassar

Online24, Makassar – Warga Kota Makassar ramai-ramai bergabung Partai NasDem usai pendaftaran kartu tanda anggota dibuka secara online dengan format e-KTA. Melihat antusias yang begitu tinggi dari warga Makassar, panitia gebyar e-KTA mengundur acara bagi-bagi hadiah hingga ke tanggal 3 Mei.

Diketahui, dalam gebyar e-KTA partai NasDem Kota Makassar menuiapkan hadiah cukup beragam. Seperti 3 unit sepeda motor, 5 unit kulkas, 5 unit televisi, 5 unit mesin cuci, 5 buah Handphone, 10 buah kipas angin, 10 buah setrika, 10 buah Dispenser, dan 10 buah Rice Cooker, bagi pemilik e-KTA NasDem yang beruntung.

“Antusiasme masyarakat juga begitu tinggi masih mendaftar sampai minggu depan,” kata Ketua DPD NasDem Makassar Rachmatika Dewi alias Cicu dalam keterangannya, Sabtu (24/4/2021).

NasDem Makassar tidak mau melewatkan momentum warga Makassar yang ingin gabung ke partai besutan Surya Paloh itu. Untuk itu gebyar e-KTA yang awalnya akan dilakukan di 25 April diundur ke tanggal 3 Mei 2021.

Panitia terus memantau antusias masyarakat yang begitu tinggi. Baik yang datang secara langsung ke kantor DPD NasDem Kota Makassar maupun yang secara online.

Mengingatkan kembali, untuk mendafatar dan memiliki e-KTA NasDem juga sangat mudah. Caranya, mengunjungi web partai NasDem di https://digital.nasdem.id. Atau mendaftar langsung di Sekretariat DPD NasDem Kota Makassar di Jalan Andi Pangeran Pettrani No 5, samping Hotel Claro.

“Kita buka perpanjangan waktu untuk mengakomodir antusiasnya masyarakat,” demikian Cicu. (*)

Pemkot Makassar