Hunian Impian Masyarakat, Bukit Baruga Terapkan Konsep Green Living

Seorang pelanggan sedang melihat hunian di Bukit Baruga. Sejak awal, Bukit Baruga memang sudah didesain sebagai kawasan yang ramah lingkungan. Pelanggan dapat memiliki unit hunian nyaman dan aman di Bukit Baruga.
dprd-makassar

Online24, Makassar – Sebagai orang awam, apa yang pertama kali terpikir oleh Anda begitu mendengar kata “Green Living? Green Living merupakan salah satu konsep hidup ramah lingkungan. Segala hal yang dilakukan sebisa mungkin tidak membawa dampak buruk secara makro bagi alam. Dengan begitu, bumi akan tetap hijau dan senantiasa bisa memberikan penghidupan yang layak kepada Anda.

Ralie Karya Agriawan selaku Strategic Marketing Officer Bukit Baruga mengungkapkan bahwa jauh sebelum semua istilah-istilah itu jadi tren, di kota Makassar telah lahir sebuah perumahan sedari dulu membangun konsep hunian yang lekat dengan harmoni alam. Berada di satu-satunya kawasan perbukitan hijau di Kota Makassar, Bukit Baruga tumbuh dan berkembang mengikuti permintaan pelanggan setianya sejak tahun 1996.

“Bukit Baruga di Antang terus berkembang sebagai kawasan perumahan yang selalu mengedepankan konsep alam dan budaya lokal. Ada satu hal yang paling terasa jika kita memasuki kawasan Bukit Baruga, yakni lingkungan yang asri, hijau nan sejuk. Hal ini yang menjadikan Bukit Baruga masih menjadi kawasan hunian impian masyarakat,”ujarnya.

Sejak awal, Bukit Baruga memang sudah didesain sebagai kawasan yang ramah lingkungan. Sebisa mungkin kawasan Bukit Baruga tidak sampai menebang pohon yang sudah lebih dulu tumbuh di kawasan tersebut. Anda tentunya berharap bisa beristirahat di rumah yang nyaman. Kenyamanan ini ditentukan dari beberapa faktor, mulai dari lingkungan yang tenang hingga adanya udara segar untuk berolahraga ringan di sekitar rumah.

Untuk menikmati fasilitas Green Living, Bukit Baruga masih menghadirkan promo terbaik memiliki hunian dengan diskon hingga 400 jutaan rupiah. Masyarakat dapat memiliki hunian nyaman tipe 160/152 dari harga 2,2 milyar rupiah, menjadi 1,77 milyar rupiah. Tanah Datar Residence yang merupakan kawasan hunian berkelas dalam kawasan perbukitan hijau di Kota Makassar. Dibangun dengan konsep alami yang dekat dengan alam. Pelanggan dapat menikmati lingkungan hunian yang asri dan nyaman.

Bukit Baruga dengan spirit Harmoni Dalam Kehidupan, menawarkan konsep hunian yang nyaman dan aman, serta memiliki lingkungan hijau dan asri. Bukit Baruga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti fasilitas ibadah, fasilitas olahraga yang terdiri dari lapangan tennis dan driving, serta sarana pendidikan sekolah Islam Athirah. Fasilitas terbaru yang juga hadir melengkapi kebutuhan keluarga, ialah Bugis Waterpark Adventure. Sebuah wahana permainan air terbesar di Indonesia timur. Tak hanya itu, Bukit Baruga kini dilengkapi dengan Driving Range Golf. Bukit Baruga berkomitmen untuk memaksimalkan pembangunan baik itu hunian, sarana, maupun fasilitas dalam rangka mewujudkan kehidupan yang nyaman bagi penghuninya.

 

Pemkot Makassar