Sigit Karyadi Pimpin IKA SMANDEL Makassar

dprd-makassar

Online24jam, Makassar, – Pengurus Keluarga besar Ikatan Alumni SMA Negeri 8 Makassar berganti, dari Andi Kilat Karaka ke Sigit Karyadi, Ini terjadi setelah pelakasanaan Mubes IKA SMANDEL yang berlangsung di Hotel Horison Makassar ( minggu 23/5 ).

Sebelumnya, Ketua IKA demisioner, Andi Kilat Karaka menyebutkan dalam laporan kegiatan semasa periodenya ada beberapa program jangka panjang yang harus dilakukan ketua terpilih, salah satunya adalah membina kekerabatan antar Alumni baik yang ada diluar wilayah kota makassar, maupun yang ada wilayah lainnya.

Sidang Pleno yang dipimpin Riswansah Muchsin, tidak menemui kendala, karena mayoritas peserta mubes yang juga merupakan perwakilan setiap angkatan menyetujui pembahasan tahapan demi tahapan dalam pleno tersebut, sehingga 36 perwakilan angkatan sepakat memilih Sigit Karyadi menuju 01 IKA SMANDEL secara Aklamasi.

Beberapa catatan penting yang akan menjadi Prioritas ketua terpilih nantinya, akan di realisasikan dalam kepengurusan baru ini, Sigit menyebutkan hal yang paling prioritas kelengkapan organisasi serta beberapa program jangka panjang termasuk program yang telah dilaksanakan oleh ketua IKA SMANDEL sebelumnya.

Usai Rangkaian Mubes, Ketua terpilih Sigit Karyadi langsung dilantik oleh Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto.
Dalam sambutannya Walikota Makassar menyebutkan bahwa penting untuk membangun sinergitas sasama alumni, hingga kedepannya bisa berakselarasi dengan perkembangan dikekinian. (*)

Pemkot Makassar