Johannis Buapi Pimpin Angkatan 88 IKA SMAN 8 Makassar

dprd-makassar

Online24jam, Makassar, – Terplih secara aklamasi, Johannis Buapi, akhirnya berhasil menjadi Ketua Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 8 (IKA SMANDEL) Angkatan 88, untuk periode 2021-2024.

Kendati sebelumnya, telah berlangsung musyawarah pemilihan Ketua Smandel Angkatan 88, di warkop Turatea jalan haji bau, Jumat (3/7/2021)

Ketua terpilih, Johannis Buapi yang sedari awal telah berkomitmen untuk merekatkan tali silaturrahim sesama angkatan 88 khususnya dalam bingkai IKA SMA Negeri 8. Bahkan sosok Johannis Buapi ini dianggap mampu dan bisa merangkul seluruh Alumni angkatan 88 dimanapun berada, sehingga dapat memberikan konstribusi positif untuk IKA Pusat.

Selain bagian dari me refresh kembali roda organisasi angkatan 88, ketua terpilih diharapkan dapat lebih memaksimalkan potensi-potensi yang dimiliki alumni angkatan 88 ini agar dapat maksimal.

“Alumni angkatan 88 IKA SMA Negeri 8 ini cukup banyak dan tersebar dimana mana, ini merupakan tugas saya agar mereka ini dapat lebih maksimal dan yang terpenting adalah bagemana agar tali silaturahmi tetap terjalin, serta dapat berkonstribusi untuk IKA Pusat” demikian yg disampaikan Johannis Buapi sesaat setelah ditetapkan sebagai ketua angkatan 88 IKA SMA Negeri 8 Makassar.

Pemkot Makassar