Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea Jeneponto Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir

dprd-makassar

Online24, Jeneponto – Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Jeneponto memperlihatkan kepeduliannya terhadap korban banjir di Tarowang dan beberapa wilayah lainnya di Jeneponto. Bantuan untuk korban banjir diserahkan langsung Ketua Umum DPP KKT, H Alimuddin, SH,M.Kn di posko bantuan korban gempa di Tarowang, Jeneponto, Senin (12/7/21).

Alimuddin didampingi Ketua Lembaga AmiL Zakat dan Sedekah Turatea (Lazista), Dr Halim Talli, Sekretaris Lazista, M Kasman Sinring, MM dan beberapa pengurus KKT lainnya.

Bantuan diterima langsung Camat Tarowang, Abdul Rahman Nara, M.Si didampingi Ketua PMI Jeneponto, Islam Iskandar. Beberapa relawan kemanusiaan Jeneponto juga menyaksikan penyerahan donasi itu.

Ketua KKT Alimuddin berharap bantuan dari pengurus KKT ini dapat memberikan kekuatan dan ketabahan kepada korban banjir bandang di Jeneponto. Mantan anggota DPRD Sulsel ini juga berharap kondisi Tarowang dan lainnya yang baru dilanda banjir bisa segera pulih kembali.

Alimuddin menambahkan bantuan yang diserahkan ini merupakan sumbangan dari pengurus dan warga KKT yang berdomisili di Makassar. Bantuan ini merupakan bukti komitmen kebersamaan dan solidaritas sesama warga Turatea.

“Kami atas nama masyarakat kecamatan Tarowang mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Pusat KKT Jeneponto atas bantuan yang telah diberikan. Semoga Allah selalu memberikan kesehatan kepada kita semuanya,” kata camat Tarowang saat memberi bantuan.

Pemkot Makassar