Terekam CCTV, Mobil Dinsos Melakukan Tabrak Lari di Jalan. Nusantara Makassar

Tangkapan Layar Rekaman CCTV Mobil Rescue Kemensos Tabrak Lari Warga yang Bersepeda di Kota Makassar. (Istimewa).
dprd-makassar

Online24jam, Makassar, – Beredar di media sosial sebuah mobil rescue yang diketahui milik Dinas Sosial menabrak rombongan pesepeda di jalan Nusantara Makassar, Rabu, (28-07-2021)

Dalam tayangan video tersebut mobil Dinas Sosial itu mengambil jalur tengah dan menabrak rombongan orang bersepeda. Bukannya menolong, pengemudi malah kabur dan tidak bertanggungjawab.

Belum diketahui pasti siapa pengendara tersebut. Namun informasi yang diperoleh, kini masih dalam pencarian pihak berwajib.

Plat mobil Randis Dinsos pelaku tabrak lari.

“Kita masih lacak pelatnya. Anggota sudah mengecek ke Dinsos Provinsi sama Makassar,” ujar Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP M Kadarislam, sebagaimana dikutip dari detik.com.

Diperkirakan kejadian sekira pukul 06.30 Wita. Dan kini rekaman CCTV tersebut sudah tersebar dibeberapa media sosial. Sangat jelas kendaraan rescue itu keluar dari lajur hingga melawan arah.

Data Randis Dinsos pelaku tabrak lari di jalan Nusantara Makassar.

Masih dalam rekaman CCTV yang viral, tampak para pesepeda yang selamat dari tabrakan mendekati mobil rescue tersebut. Namun tiba-tiba mobil rescue itu kabur dari lokasi.

Akibat insiden tersebut, korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Karena menderita sejumlah luka ringan.

Pemkot Makassar