Apresiasi Kakek Safaruddin, Plt Gubernur Sulsel Hadiahkan Sebuah Motor

Plt Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman telah memberikan sebuah sepeda motor kepada Safaruddin, setelah melakukan pertemuan online bersama Deddy Corbuzier dan Menteri Kesehatan (Menkes), Jumat (30/7/2021).
dprd-makassar

Online24, Makassar – Plt Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman telah memberikan sebuah sepeda motor kepada Safaruddin, setelah melakukan pertemuan online bersama Deddy Corbuzier dan Menteri Kesehatan (Menkes), Jumat (30/7/21).

Andi Sudirman mengatakan pemberian motor ini berfungsi agar memudahkan Safaruddin dalam menjalani kehidupan sehari-hari. “Sepeda motor diberikan untuk memudahkan dalam keseharian bekerja yang sebelumnya menempuh cukup jauh untuk bekerja dan mendapatkan Vaksin. Sepeda motor juga akan memudahkan untuk ke tempat acara pada jadwal Vaksin kedua,” tulis Andi Sudirman melalui postingan Instagramnya.

Ini juga sebagai bentuk penghargaan kepada Safaruddin karena sudah menjadi motivator bagi masyarakat agar mau melakukan vaksinasi. “Apresiasi ini sebagai bagian dari dukungan Bapak Menkes kepada Bapak Safaruddin membantu sebagai motivator masyarakat untuk melakukan Vaksin,” tutupnya.

Pemkot Makassar