NasDem Beri Bantuan Korban Kekerasan Anak di Gowa

dprd-makassar

Online24, Gowa  – Perhatian terhadap anak perempuan yang berusia 6 Tahun yang menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh orang tuanya sediri di Kabupaten Gowa, menyita rasa prihatian dari sejumlah kalangan.

Sejumlah pengurus DPD Kabupaten Gowa yang dipimpin langsung ketua DPD Kabupaten Gowa, H. Azhar Usman mengunjungi korban yang masih terbaring di di RSUD Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Selasa (7/9/21)

Melalui program NasDem Peduli pengurus NasDem Kabupaten Gowa menyerahkan bantuan berupa uang, mainan dan sejumlah makanan ringan kepada Korban. Korban dirawat di rumah sakit dalam proses penyembuhan usai menjalani operasi pada bagian matanya, yang mengalami luka akibat mendapat kekerasan dari orang tuanya.

“Pengurus NasDem Gowa tadi dipimpin pak Ketua DPD Gowa membesuk korban di Rumah Sakit. Kita berika semangat dan juga berikan bantuan,” kata Wakil Sekretaris Eksternal DPD NasDem Gowa, Riyana Yulianti yang ikut mengunjungi korban.

Atas kasus kekerasan yang menimpa korban DPD NasDem Gowa menyampaikan rasa prihatinya dan berharap korban cepat sembuh dan pulih seperti semula.

“Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa korban. Semoga tidak terulang lagi kasus seperti ini. Dan berharap korban cepat sembuh, cepat pulih seperti semula dan semoga rasa Truumanya juga cepat berangsur angsur hilang,” harap Yana, sapaan Akrabnya.

Diketahui Kejadian dugaan penganiayaan pada AP yang berusia 6 tahun dan duduk di kelas 1 SD itu terjadi pada tanggal 1 September 2021 atau sehari setelah kakak AP meninggal dunia. Kejadian dugaan kekerasan itu terjadi dirumahnya di Lingkungan Lembang Panai, Kelurahan Gantarang, kecamatan Tinggimoncong, Gowa.(*)

Pemkot Makassar