Wali Kota Makassar Minta KAHMI Jadi Penggerak Edukasi Masyarakat

dprd-makassar

Online24, Makassar – Moh Ramdhan “Danny” Pomanto yang kembali memangku jabatan sebagai Wali Kota Makassar meminta agar semua pihak menerapkan adaptasi baru dalam keadaan pandemi dewasa ini. Harapan itu juga di mandatkan pada organisasi KAHMI yang di harapkan dapat menjadi penggerak edukasi di masyarakat.

Walikota dua periode ini meminta selain penerapan protokol kesehatan yang menjadi hal mutlak juga perlu adanya kebiasaan baru yang harus senantiasa di lakukan sebagai bentuk penyelamatan diri sendiri dan orang banyak.Harapan tersebut di ungkapkannya saat menghadiri Milad KAHMI ke 35 tahun yang di adakan di Aula Rumah Sakit Gigi dan Mulut Unhas di Jalan Baraya Makassar, Selasa, (7/9/21).

“Selamat milad KAHMI yang ke 35 tahun. Hari ini berkolaborasi dengan Rumah Sakit Gigi dan Mulut Unhas tentu banyak manfaat yang di rasakan oleh masyarakat. Dengan upaya seperti ini sama halnya membantu pemerintah dalam mengedukasi dan mencari masyarakat yang membutuhkan bantuan penanganan kesehatan utamanya gigi dan mulut”,ungkap Danny.

Milad KAHMI yang juga di rangkaikan dengan bakti sosial operasi bibir sumbing dan langit-langit serta donor darah ini juga di hadiri oleh ketua MD KAHMI Makassar Prof Dr H A Pangerang Moenta dan Direktur RSGM Unhas drg Andi Tajrin.

Berdasarkan informasi,untuk peserta operasi bibir sumbing yang tercatat oleh panitia yakni 11 orang dan 4 orang di antaranya berasal dari Kota Makassar. Agar kegiatan bakti sosial ini berjalan baik maka di lakukanlah penandatanganan MoU antara pihak RSGM Unhas dan KAHMI Makassar yang di saksikan langsung oleh Wali Kota Danny Pomanto.(*)

Pemkot Makassar