Sasar 1.500 Warga, Perempuan Jenggala Gelar Vaksinasi di Makassar

dprd-makassar

Online24, Makassar – Perempuan Jenggala bakal menggelar vaksinisasi massal dalam rangkaian program Vaksinasi Jelajah Nusantara di 12 kota se-Indonesia, termasuk di Makassar. Khusus di Makassar, organisasi perempuan ini sasaran 1.500 masyarakat. Rencananya, kegiatan vaksinasi hasil bekerjasama dengan PT Olam Indonesia dan Pemprov Sulsel dan Pemkot Makassar dilaksanakan di Asrama Haji Sudiang, Sabtu (11/9/21) mendatang.

Ketua Umum Perempuan Jenggala Vicky W Kartiwa mengatakan, vaksiniasi di Kota Makassar kali ini merupakan lokasi keenam. Empat lokasi sebelumnya yakni Kota Cirebon, Kota Tangerang, DIY Yogyakarta dan Deli Serdang. “Vaksinasi Perempuan Jenggala ini dilakukan dalam rangka mendukung pemerintah dalam menekan angka penyebaran covid yang masih melanda Indonesia,” ujar Vicky kepada awak media di RM Apong, Jalan Boulevard, Makassar, Kamis (9/9/21).

Didampingi Sekjen Jenggala Ernawati Tahangoleh, Bendahara Umum Lenny Nadriana serta Ketua dan Sekretaris Jenggala Prov Sulsel, Sherly Farouk serta Restu Octorina, Vicky mengungkap, jika aktivitas masyarakat kembali dibuka maka secara otomatis akan meningkatkan gairah ekonomi masyarakat. “Kita sama-sama berusaha dan berdoa agar pandemi COVID-19 berlalu dan kita kembali beraktivitas seperti sediakala,” urainya.

Untuk proses pendaftaran sendiri dapat dilakukan mengisi form di bawah ini:
https://bit.ly/VaksinasiPJMakassar. Jika tak sempat mendaftar online bisa langsung ke lokasi untuk mendaftar offline.

“Kita buka untuk pendaftaran offline tapi pelaksanaan ini kita prioritas yang daftar online,” ucapnya. (*)

Pemkot Makassar