Bagi bagi Face Shield ke Pedagang, Dirops Perumda Pasar: Kami Ingin Menjaga Pedagang Kami

Dukcapil Makassar

Online24jam, Makassar, – Perumda Pasar Makassar membagikan Face Shield kepada sejumlah pedagang di dua pasar berbeda yakni Pasar Maricaya dan Pasar Pa Baeng-baeng. Kamis, (29-09-2021).

Pembagian Face Shield itu dilakukan dalam rangka mengingatkan kembali kepada pedagang agar mereka tetap waspada dan menjaga kesehatan mereka saat melakukan aktifitas berdagang di pasar.

Kepala Bagian Penertiban dan Keindahan, Muh. Jaenul, S. Sos mengatakan, “Face Shield ini merupakan pemberian dari Bank Sulselbar. Kami hanya menindak lanjuti dengan membagikan kepada pedagang.” Ujar Jaenul.

Lebih lanjut dikatakan, Kalau pembagian itu bertujuan untuk mengingatkan kepada pedagang agar mereka tetap waspada pada penyebaran covid19.

“Atas instruksi pimpinan, Face Shield ini kami bagikan sebagai himbauan kepada pedagang agar tetap waspada meski kota Makassar sekarang berada pada level kedua.” lanjutnya.

Sebelumnya, Direktur Operasional Perumda Pasar Makassar, Saharuddin Ridwan juga dalam setiap kesempatan mengimbau kepada jajaran Perumda Pasar agar Face Shield pemberian Bank Sulselbar tersebut segera dibagikan agar bisa dimanfaatkan oleh pedagang.

“Ada empat kardus Face Shield pemberian dari Bank Sulselbar. Sehingga saya sarankan kepada jajaran pegawai untuk segera membagikan Face Shield tersebut supaya bisa dimanfaatkan oleh Pedagang.” Ujarnya.

Selain itu, juga tetap dihimbau melalui pengeras suara agar pedagang tetap mengikuti protokol kesehatan dan ikut vaksin bagi yang belum.

“Tetap kami himbau lewat pengeras suara agar menjalankan protokol kesehatan dan vaksin bagi pedagang yang belum. Hal tersebut dilakukan agar kegiatan ekonomi di pasar pasar bisa berjalan dengan aman di tengah pandemi. Karena kami ingin menjaga Keselamatan dan Kesehatan pedagang kami.” Pungkasnya.

Pemkot Makassar