Jumat Berkah, DPW Garda Nasdem Sulsel Gelar Bakti Sosial

dprd-makassar

Online24, Makassar – DPW Garda Nasdem Sulawesi Selatan, menggelar kegiatan sosial yang dirangkai dalam ‘Jumat Berkah’. Jumat, (29/10/2021). Dalam pelaksanaannya, Garda Nasdem Sulsel,memberikan makanan kepada pengguna jalan di sekitaran kantor DPW Nasdem Sulawesi selatan jalan bontolempang Kota Makassar.

Ketua Garda Nasdem Sulawesi selatan,yang diwakili Ketua Satgas PSP Berderma Maulana Rizky Ramadhan,ST dan sekretaris joul Sandy mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Nasdem kepada masyarakat.

Maulana mengatakan,”Kegiatan jumat berkah kali ini Garda Nasdem Sulsel membagikan nasi dos di Jalan bontolempang, menyisir pejuang kehidupan disana ada tukang becak, bentor,supir angkot dan pedagang kaki lima,” katanya.

Lebih lanjut Maulana”0mengatakan kegiatan berbagi ini yang utama adalah mendapatkan berkah dari Allah.Swt,selain menjalankan misi organisasi, Nasdem selalu ada ditengah masyarakat.

Saat sekarang ini dimasa pandemi COVID-19 dan diberlakukanya PPKM banyak masyarakat yang terdampak perekomianya dan apa yang diberikan dapat membantu meringankan perekonomian warga, katanya

Pemkot Makassar