Soft Opening Cilano FoodBar, Indira Jusuf Ismail Puji Sajian Nuansa Kekinian

dprd-makassar

Online24, Makassar  –  Soft Opening Cilano Foodbar, diresmikan oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail. Cilano Foodbar terletak di Jl AP Pettarani, lokasi yang cukup strategis, hadir menambah semarak dunia kuliner di kota Makassar.

Demikian disampaikan Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, sesaat sebelum melakukan pengguntingan pita sebagai simbolis diresmikannya Cilano Foodbar.

“Kita mengapresiasi hadirnya Cilano Foodbar, yang dapat menjadi salah satu alternatif bagi wisatawan ataupun masyarakat kota Makassar, yang ingin menikmati menu dan suasana kekinian,” ujarnya, Sabtu (06/11/2021)

Selain itu, Ketua TP PKK Kota Makassar, juga mengharapkan adanya Cilano Foodbar, menjadi salah satu pemicu bagi generasi millenial untuk terus berkarya di berbagai bidang, agar mampu bersaing, dan turut andil dalam peningkatan perekonomian di kota Makassar.

“Tentunya ide-ide kreatif seperti ini sangat kita dukung, penyajian tempat yang nyaman, serta menu-menu millenial mampu menjawab keinginan para pengunjung,” lanjutnya. (*)

Pemkot Makassar