Himpunan Keluarga Massenrempulu Gelar Acara Saru Aksi “Silaturrahiim, Temu dan Rekreasi”

dprd-makassar

Online24jam, Makassar, – Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) Dewan Pimpinan Ranting (DPR) Kec. Rappocini mengadakan acara Satu Aksi (Silaturrahiim, Temu dan Rekreasi) warga Massenrempulu Se-Kecamatan Rappocini – Kota Makassar dengan tema “SICADOKKOANAN SIPAKARIO” implementasi TOBANA (Tolong Menolong, Bantu Membantu, Nasehat Menasehati) dalam ber HIKMA. Kegiatan terangkai dengan penyusunan Pengurus DPR HIKMA Kec.Rappocini.

Acara tersebut di Hadiri oleh Camat Rappocini Syahruddin, S.Sos.,M.Ap sebagai pembina DPR Hikma Rappocini, Ketua DPC Hikma kota Makassar Hj. Yusni, SH, MH beserta jajarannya, ketua DPC Hikma Maros, Jaya Tarkas.

Dalam sambutannya, Camat Syahruddin mengapresiasi acara kekeluargaan dan kerukunan warga Massenrempulu.

“dalam menjalin silaturrahmi dan kekerabatan sesuai dengan motto organisasi Hikma yakni Tobana (Tolong Menolong, Bantu Membantu, Nasehat Menasehati).” Ujarnya.

Lebih jauh Syahruddin berharap sinergitas program DPR Hikma Rappocini ke depan dapat memberi manfaat bagi warga Massenrempulu khususnya di wilayah Rappocini. Ketua DPC Hikma Hj. Yusni juga memberikan motivasi dan harapan agar pengurus yang terpilih nanti dapat membawa DPR Hikma Kec. Rappocini terdepan.

Sementara dalam penyusunan Pengurus DPR Hikma Kec. Rappocini di pimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (PLT) Ketua DPR Hikma Rappocini yang juga selaku Sekretaris DPC Hikma Kota Makassar, Luthfi Sato,ST. Dalam penyusunan yang berlangsung musyawarah mufakat, terpilih sebagai Ketua adalah H.Baharuddin, Sekretaris Dra.Hj. Hamsinah Mansyir dan Bendahara Ibu Nurhayati.

Pemkot Makassar