Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Sabbang

Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di UPT Puskesmas Sabbang Selatan, Rabu (05/01/2022).

Online24, Luwu Utara – Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di UPT Puskesmas Sabbang Selatan, Rabu (05/01/2022).

Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur saat di temui menyampaikan, vaksinasi di kecamatan Sabbang Selatan capaiannya sudah 57% dan setiap hari diuapayakan sasaran dan target terus meningkat. “Saat ini kita sepakat bahwa vaksinasi menjadi satu-satunya cara untuk segera keluar dan menciptakan herd imunity, target dan sasarannya juga usia 6-12 tahun sudah boleh di vaksin untuk melakukan pembelajaran tatap muka di sekolah,” Ucap Suaib Mansur.

Agar target semua tercapi, lanjut Suaib Mansur, dibutuhkan kerjasama semua pihak, agar vaksinasi dapat dilakukan setiap saat.

Sementara itu, Kepala UPT Puskesmas Sabbang Selatan Sudarmi mengatakan, hari ini perjam 10 siang sudah ada 69 dosis yang telah diberikan dan tergetkan mencapai 200 orang yang menerima vaksinasi.

Untuk kecamatan Sabbang Selatan, lanjut Sudarmi, vaksinasi setiap harinya dan untuk hari ini dan besok diakukan di Puskesmas Sabbang Selatan. “Hari berikutnya kita lakukan di Kantor desa dan di bagi menjadi 3 Zona zona pertama di desa pompaniki selama 4 hari, Zona ke 2 di desa dandang 2 hari, Desa terpedo jaya 2 hari dan Zona 3 di desa batu Alang 2 hari,” papar Sudarmi.

Untuk kecamatan Sabbang Selatan Pertanggal 4 Januari sudah mencapai 57% Vaksinasi, dan akan terus melakukan vaksinasi sampai semua masyarakat Sabbang Selatan menerima Vaksin.

Pemkot Makassar