Alumni Fakultas Hukum UMI Gelar Ramah Tamah Angkatan #94punyamau

banner 468x60

Online24jam, Makassar, — Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) angkatan 1994 menggelar silaturrahmi dan ramah tamah yang berlangsung Senin (10/1) di Hotel Rinra Makassar.

Dalam konferensi Persnya Panitia pelaksana Sukrianto mengatakan, kegiatan ini digelar untuk membangun solidaritas dan mempererat hubungan kekeluargaan sesama alumni.

“kami dari wadah IKA Fakultas Hukum UMI 94, akan menggelar silaturrahmi dan ramah tamah dan membangun bersinergi,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kegiatan silaturrahmi dengan hastag #94punyamau itu akan dimeriahkan oleh selebgram H Mariaty serta bertabur puluhan hadiah doorprize menarik.

Sementara, Ketua IKA Fakultas Hukum UMI angkatan 1994, Riswansyah Muchsin mengatakan, ramah tamah ini merupakan rangkaian dari Milad ke-50 tahun UMI Makassar. Yang juga akan dilaksanakan bakti sosial dengan berbagi pada anak panti asuhan di Kabupaten Gowa.

“Kami berharap kegiatan ini akan menjadi wadah atau ajang silaturrahmi yang bisa mempererat hubungan kekeluargaan, sekaligus lepas kangen antara sesama alumni,” ujar pejabat komisioner KPID Sulsel ini.

Rencananya kegiatan tersebut juga akan dihadiri Rektor UMI Basri Modding, Dekan Fakultas Hukum UMI, serta dosen dan civitas akademika dan seluruh undangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *