Hadirkan Yunita Idol Sebagai Juri, Bugis Waterpark Adventure Gelar Karaoke Competition

Ekonomi, Regional30 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Meskipun saat itu kota Makassar sedang diguyur hujan, tidak mengurangi sedikit pun keseruan kompetisi karaoke yang di gelar Bugis Waterpark Adventure. Kompetisi karaoke dihelat pada hari Sabtu, tanggal 19 Maret 2022 dengan jumlah peserta 32 orang. Sebelumnya, pendaftaran kompetisi karaoke ini dibuka melalui akun instagram Bugis Waterpark Adventure @bugis.waterpark dan Bukit Baruga @bukit.baruga.

“Kegiatan ini digelar dalam menyambut Hari Air Sedunia yang jatuh pada tanggal 22 Maret mendatang. Karaoke Competition ini terbuka untuk umum dengan biaya pendaftaran Rp65 ribu rupiah dan sudah termasuk tiket bermain di seluruh wahana Bugis Waterpark Adventure. Kegiatan berlangsung dalam 2 babak, yakni babak penyisihan dan final. Dalam babak penyisihan setiap peserta wajib menyanyikan 1 lagu bebas pilihan mereka sementara di babak final yang menyisahkan 10 peserta harus menyanyikan lagu yang telah ditentukan oleh panitia”, ungkap Ralie Karya Agriawan selaku Marketing Communication Manager Bugis Waterpark Adventure.

Setiap peserta dalam kompetisi karaoke bersaing secara sehat untuk memperebutkan trophy, uang tunai, hingga voucher Bugis Waterpark Adventure, sebagai hadiah dari kompetisi tersebut. Dalam kompetisi ini, para juri mencari juara 1,2,3 dan harapan 1,2,3. Proses penjurian pun melibatkan Yunita Nursetia Tongke yakni salah satu finalis dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Selain Yunita Idol, panitia juga menghadirkan Nancy Jad N Sugy sebagai juri. Nancy merupakan salah satu kontentas dari X-Factor Indonedia. Para juri yang dilibatkan panitia merupakan penyanyi-penyanyi profesional di bidangnya.

“Salah satu kegiatan yang sangat positif dari Bugis Waterpark Adventure bagi para penyanyi-penyanyi berbakat yang ada di Kota Makassar. Kompetisi karaoke seperti ini menjadi wadah bagi para penyanyi untuk menyalurkan bakat yang dimiliki. Tak hanya itu, melalui kompetisi tersebut dapat mengapresiasi penyanyi-penyanyi dengan kualitas suara yang luar biasa. Saya pun berharap kompetisi seperti ini dapat ditingkatkan lagi kedepannya untuk kembali dilaksanakan”, tutur Yunita Idol salah satu juri Karaoke Competition Bugis Waterpark Adventure.

Akhir dari kompetisi karaoke Bugis Waterpark Adventure ditutup dengan mengumumkan juara 1,2,3, harapan 1,2,3 dan kontestan favorit yang dinilai melalui kostum, improvisasi saat membawakan lagu, hingga mimik muka saat menyanyikan lagu.

Bugis Waterpark Adventure senantiasa selalu menghadirkan penawaran terbaik melalui promo yang ditawarkan untuk setiap pelanggannya. Sepanjang bulan Maret 2021, Bugis Waterpark Adventure memberikan kesempatan kepada setiap pengunjung untuk menikmati harga tiket seharga Rp75 ribu yang berlaku di hari Senin hingga Jumat. Sedangkan di hari Sabtu dan Minggu harga tiket yang kami berlakukan seharga Rp100 ribu rupiah.

Kebersihan dan keamanan area Bugis Waterpark Adventure menjadi perhatian khusus di tengah munculnya suspek kasus Omicron dan kasus aktif Covid-19 yang masih saja teridentifikasi keberadaannya. Manajemen Bugis Waterpark Adventure sangat ketat dalam memberlakukan protokol kesehatan demi menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung. Setiap pengunjung diwajibkan mengakses aplikasi Peduli Lindungi melalui scan barcode yang disiapkan di setiap akses gate Bugis Waterpark Adventure, juga penunjung harus sudah di vaksin. Selain itu, pengunjung wajib menggunakan masker, mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, dan dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh petugas. Bugis Waterpark Adventure menerapkan kapasitas pengunjung 30 persen sesuai aturan pemerintah.

Tidak hanya dari segi protokol kesehatan yang menjadi perhatian dari Bugis Waterpark Adventure, namun menjaga dan memperhatikan kualitas air pun menjadi salah satu hal penting bagi tim manajemen. Standar yang diterapkan sesuai dengan arahan yang diberlakukan oleh Dinas Pariwisata. Bahkan Bugis Waterpark Adventure dijadikan lokasi wisata yang menjadi representatif untuk penerapan protokol Covid-19. Kabar bagiknya lagi, Bugis Waterpark Adventure memiliki lokasi dengan ruang terbuka serta dikelilingi oleh pepohonan hijau dan rindang membuat tempat wisata ini semakin asri. Bukan hanya itu, sirkulasi udara yang tercipta pun sangat baik, sehingga pengunjung tidak perlu merasa risau di tengah merebaknya berbagai virus.

Bugis Waterpark Adventure memberikan pengalaman seru dengan wahana permainan air terbesar dan terbaik di Kota Makassar. Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Bugis Waterpark Adventure, pelanggan dapat berkunjung ke Instagram @bugis.waterpark dan Facebook Fanpage di Bugis Waterpark. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030, dan nomor 0411 300 0103.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *