Ikatan Keluarga Alumni Unhas Jabodetabek Bakal Gelar Fun Walk 2022

dprd-makassar

Online24, Jakarta – Ikatan Keluarga Alumni Unhas Jabodetabek akan menggelar Jakarta Fun Walk Unhas 2022. Kegiatan tersebut akan berlangsung di Kawasan GBK Senayan Jakarta (Taman Anggrek GBK , samping Masjid Al Bina), Minggu 27 Maret 2022.

Rangkaian Jakarta Fun Walk Unhas 2022 tersebut diantaranya Jalan Sehat, Festival Kuliner dan Atraksi Budaya (Musik & Fun Game). Ketua Panitia JFWU 2022 Muhammad Suaeb Mappasila mengatakan kegiatan ini sekaligus ajang silaturahmi antara keluarga dan anggota IKA Unhas Se Jabodetabek.

“Bukkan hanya jalan sehat. Pada festival kuliner nanti kami akan suguhkan makanan khas Bugis – Makassar. Jadi benar benar nuansa Makassar” kata Suaib, alumnus Fakultas Ekonomi Unhas ini Rabu (23/3/2022).

Sementara itu tema Jakarta Fun Walk 2022 lanjut Suaib yakin “Dengan Semangat kebersamaan dan silaturahmi¬† kita gelorakan optimisme Indonesia sehat mendukung Indonesia Maju

Menurutnya meskipun persiapan tergolong mepet namun tak terlalu sulit bagi panitia untuk mengerahkan alumni IKA Unhas yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya. “Karena kegiatan ini juga sifatnya silaturrahmi dan jalan sehat jadi banyak alumni dan keluarga IKA Unhas yang akan ambil bagian sekaligus sebagai peserta” tambahnya.

Kegiatan ini merupakan kali pertama pasca terpilih nya Dr. IR. Andi Amran Sulaiman sebagai Ketua PP IKA Unhas 2022-2026 menggantikan HM Jusuf Kalla saat Mubes IKA Unhas yang berlangsung di Makassar 3-6 Maret 2022.

Bagi alumni Unhas yang hendak menjadi peserta dan Ingin mengetahui informasi tentang kegiatan tersebut dapat menghubungi Ryan Saputra 08119196686.

Pemkot Makassar