Dies Natalis ke 59 STIE AMKOP Makassar Diikuti 520 Mahasiswa

banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Ratusan mahasiswa dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AMKOP Makassar mengikuti sidang terbuka dalam rangka Dies Natalis ke 59 di Hotel Claro, Rabu (23/3/2022).

“Alhamdulilah tahun ini yang ikut Dies Natalis ke 59 itu sekitar 520 termasuk pasca sarjanah, “kata Pembina yayasan pendidikan Bajiminasa STIE AMKOP Makassar, H. Jamaluddin Bata Ilyas.

Adapun kemudian jurusan yang mendominasi berasal dari jurusan Menagemen, sebab kata H. Jamaluddin peminatnya banyak.

“Yang paling mendominasi itu jurusan Menagemen karena peminatnya banyak oleh karena di pasar kerja maupun masyarakat itu memang menagemen secara umum dapat diterima,”tambahnya.

Melihat capaian tersebut H. Jamaluddin merasa bangga karena dalam menyelesaikan studi S1, S2 dan S3 mereka mampu menghasilkan nilai yang bagus.

“Suatu kebanggaan karena mereka mampu bekerja dengan sangat cepat dan mempunyai nilai – nilai yang bagus di dalam pembelajaran, “bebernya.

Oleh karena itu, H. Jamaluddin berencana mengembangkan STIE AMKOP Makassar menjadi Universitas AMKOP Makassar.

“Kedepannya kita ingin kembangkan instiusi kita dari sekolah tinggi menjadi universitas,”harapnya.

Rencana tersebut sejalan dengan kualitas mutu didalam proses pembelajaran serta penyelesaian mahasiswa untuk menjadi sarjanah.

“Sekarang ini memang kita aktif melakukaan evaluasi – evaluasi sesuai dengan instrumen akreditasi. Kemudian kedepan kita menginginkan ada improvisasi, “tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *