Bangkitkan Kembali Tradisi Lama, Generasi Milenial Soppeng Gelar Sparkling Ramadhan

dprd-makassar

Online24jam, Soppeng, – Kementerian Agama Kab.Soppeng Bekerja sama Dengan GMS ( Generasi Milenial Soppeng ) menyelenggarakan kegiatan Sparkling Ramadhan 2022. Lomba Musik Patrol Ramadhan 200 bertempat di Taman Kalong Kab. Soppeng, Sabtu (16/04/2022)

kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali diadakan di kabupaten soppeng dengan memperebutkan Piala Bergilir dari Kementerian Agama Kab. Soppeng.

Bupati soppeng yang diwakili oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kab. Soppeng, Hadi Indrajaya. R, S. IP memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggaraan atas terselenggaranya kegiatan ini.

“atas nama pemerintah daerah, saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan ini, dan kedepan kegiatan seperti ini akan menjadi event tahunan yang akan dilaksanakan di Kab. Soppeng, sebagai bentuk untuk membangkitkan tradisi matteddu subuh yang mulai hilang.

Adapun para pemenang dari lomba ini yaitu :
– Juara 1 Desa Tellulimpoe dengan hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp. 2.000.000
-Juara 2 : Kelurahan Pajalesang dengan hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000
– Juara 3 : Kelurahan Macanre dengan hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000

Turut Hadir Ketua DPRD, Kapolres yang diwakili wakapolres, Kepala Kemenag beserta jajarannya dan para kepala desa/ lurah se Kab. Soppeng

Pemkot Makassar