Peduli Kemanusiaan, Ketua HIPMI Makassar Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran Aspol Veteran

Dilokasi kebakaran, Fadel berpesan kepada para korban agar tetal sabar dan tabah menghadapi ujian apalagi di bulan ramadan. "Tetap sabar Bapak Ibu menghadapi ujian. Dibalik musibah ini Insha Allah ada berkah dari Allah SWT," kata Fadel saat meninjau lokasi kebakaran, Jumat (22/4/2022) malam.
dprd-makassar

Online24, Makassar – Kebakaran yang menghanguskan 32 rumah di Asrama Polisi Jalan Veteran Selatan, Kota Makassar beberapa hari lalu, mendorong pelbagai pihak ikut prihatian mengulurkan tangan membantu meringankan warga yang berjumlah 258 jiwa kehilangan tempat tinggal.

Keprihatian serta kepedulian atas bencana tersebut ikut dirasakan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Makassar, Muhammad Fadhel Tauphan Ansar.

Pengusahan muda yang dikenal berjiwa sosial itu tergerak turun langsung ke lokasi bencana untuk melihat langsung kondisi pasca kebaran.

Tak hanya itu, Fadel bersama pengurus HIPMI Kota Makassar lainnya turut menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak kebakaran.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan pokok atau sembako serta perlengkapan alat salat.

Penyerahan bantuan tersebut disalurkan di beberapa titik di lokasi kebakaran serta di posko bencana.

Dilokasi kebakaran, Fadel berpesan kepada para korban agar tetal sabar dan tabah menghadapi ujian apalagi di bulan ramadan. “Tetap sabar Bapak Ibu menghadapi ujian. Dibalik musibah ini Insha Allah ada berkah dari Allah SWT,” kata Fadel saat meninjau lokasi kebakaran, Jumat (22/4/2022) malam.

Yuniar Tompo salah satu korban kebakaran mendampingi langsung Fadel Tauphan Ansar untuk melihat lokasi kebakaran.

Sebelum meninggalkan lokasi sejumlah warga yang terdampak kebakaran teemasuk Yuniar mengucapkan banyak terima kasih atas keprihatian dan kepedulian Ketua HIPMI Makassar terhadap masyarakat yang terdampak kebakaran.

“Terima kasih Pak Fadel yang memiliki jiwa sosial dan penuh kepeduliannya kepada masyarakat yang menjadi korban kebakaran. Semoga rejekinya bertambah. Amin,” kata Yuniar. (*)

Pemkot Makassar