Jelang Libur Lebaran, PDAM Kota Makassar Tetap Membuka Posko Pengaduan

News, Regional10 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, —Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar tetap melayani pengaduan-pengaduan masyarakat pada persoalan Air Bersih. Dengan membuka posko-posko pengaduan di 7 (tujuh) titik. Diantaranya 6 posko dibeberapa wilayah dan 1 posko induk di kantor PDAM Makassar.

Demikian disampaikan Penjabat Direktur Utama Perumda Air dan Minum (PDAM) Kota Makassar, Beni Iskandar, dalam konferensi persnya. Sabtu (30-04-2022)

“Kita ada tujuh posko. Enam di wilayah dan satu di kantor pusat yang akan mengantisipasi kebocoran dan pengaduan masyarakat.” ujarnya kepada awak media.

Beni menjelaskan, di posko ini nantinya petugas melakukan untuk menerima masukan atau laporan warga.

“Di posko itu nanti ada petugas yang siaga terus selama libur lebaran. Biasanya justru dilibur lebaran ini pemakaian berkurang karena masyarakat pada mudik. Jadi ada penurunan pendapatan. Untuk loket pembayaran mungkin tutup tapi kan masyarakat bisa membayar melalui aplikasi atau secara online.” terangnya.

“Pembayaran tetap terbuka, aduan masyarakat tetap dilayani, ada satpam di setiap kantor Wilayah kami, bisa melapor kesitu,” tutupnya.

Sementara Kabag Humas PDAM Kota Makassar, Idris Tahir mengatakan bahwa konfrensi pers ini merupakan tradisi dari pihak PDAM Makassar untuk tetap menjalin silaturahmi dengan sejumlah media. Harapannya dengan adanya kegiatan seperti ini, keakraban media dan PDAM Kota Makasaar bisa terus terjalin atau terbangun.

“Kami harapkan sinergitas antar PDAM dan media untuk terus menjalin kerjasama yang baik, salin membangun untuk kepentingan masyarakat Kota Makassar,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *