Komunitas Otomotif Pajero Sport Akan Turunkan 60 Mobil di Ajang Benteng Kupa Wisata Rally 2022

Panitia Kejuaraan Nasional Time Rally &Fun bertajuk Benteng Kupa Wisata Rally 2022 menggelar pertemuan dengan sejumlah komunitas dan klub otomotif di Sulsel. Acara yang digelar di sekretariat panitia di Jl Raya Pendidikan, Blok F2 No 12, Makassar, ini dihadiri beberapa komunitas otomotif ternama. Kamis malam (26/5/22).
dprd-makassar

Online24, Makassar – Panitia Kejuaraan Nasional Time Rally &Fun bertajuk Benteng Kupa Wisata Rally 2022 menggelar pertemuan dengan sejumlah komunitas dan klub otomotif di Sulsel. Acara yang digelar di sekretariat panitia di Jl Raya Pendidikan, Blok F2 No 12, Makassar, ini dihadiri beberapa komunitas otomotif ternama. Kamis malam (26/5/22).

Pertemuan ini dipimpin langsung oleh Komisi Time Rally IMI Pusat Hendry Mahmud yang juga bertugas mengasistensi panitia pelaksana event ini.

Tampak antara lain, perwakilan Mercedez Benz Club Makassar, Pajero Sport Makassar, Style Motor Sport, Sonic Speed, Duck Speed, Lhing-Lhung dan lainnya.

Hadir pula pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel masing-masing Ketua Bidang Olahraga Mobil Andi, Troy Martino dan Ketua Bidang Mobility Chandra S Djania.
Keduanya memberikan arahan dalam pertemuan tersebut.

Andi Troy mengatakan, acara yang diselenggarakan oleh Benteng Kupa Sports Team (BKST) ini akan menjadi titik balik kebangkitan olahraga otomotif di Tanah Air pasca terhempas pandemi Covid-19.

Troy memuji keberanian Ketua BKST Ismail Manda untuk mengambil tantangan dari IMI sebagai penyelenggara Putaran Pertama Kejurnas ini.

“IMI sangat mengapresiasi dan akan support sepenuhnya penyelenggaraan kegiatan ini,”kata Andi Troy.

Hal yang sama dikemukakan oleh Chandra S Jania. Pria yang sudah 30-an tahun bergelut di olahraga otomotif ini, mengaku salut terhadap Ismail Manda.

“Pak Ismail berkontribusi besar terhadap kebangkitan olah raga otomotif dengan menggelar acara ini,” katanya. Untuk itu, dia berharap agar semua pihak memberi support yang maksimal agar acara ini sukses dan membagakan seluruh insan otomotif di daerah ini.

Angin segar kebangkitan olahraga otomotif di Sulsel, kata Chandra, juga tidak lepas dari keseriusan Ketua IMI Sulsel H Rusdi Masse. “Sejak beliau mempimpin IMI, kegiatan otomotif kembali marak,”katanya.

Di acara tersebut para perwakilan komunitas menyatakan kesediaan untuk ikut dalam event ini. Bahkan, Ketua Pajero Sport Makassar H Hendrawan akan menyertakan sedikitnya 60 unit mobil dalam event ini. (*)

Pemkot Makassar