Review Lengkap Bioderma Sebium Sensitive dan Bioderma Sebium Gel Moussant

Bisnis, Leisure81 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Sebagai pemilik jenis kulit berminyak dengan masalah jerawat, mungkin Anda sudah lama tertarik untuk mencoba produk perawatan kulit dengan bahan dan klaim untuk merawat kulit berjerawat, termasuk rangkaian Sébium Bioderma.
Masih ragu untuk mencobanya, simak ulasan saya tentang bioderma sebium sensitive dan Gel Moussant Active ini, yuk!

Bioderma Sébium Sensitive
Kemasan
Dari segi ukuran, Bioderma Sébium Sensitive cukup berbeda dengan produk sebelumnya, namun jenis kemasannya hampir sama yaitu tabung dengan bahan plastik. Tutupnya sendiri adalah tutup ulir ketika dipelintir untuk dibuka.
Lubang outlet agak kecil, jadi Anda perlu menekan bodi case dengan ringan. Poin positifnya adalah produk ini jauh lebih higienis dan aman, tanpa takut tumpah.
Sebagian besar deskripsi ditulis dalam bahasa Prancis, tetapi ada deskripsi singkat dalam bahasa Inggris untuk memudahkan penggunaannya.

Formula dan klaim
Produk Sébium Sensitive adalah pelembab yang menenangkan jerawat berupa pelembab wajah yang diformulasikan khusus untuk menghidrasi dan menenangkan kulit berminyak, berjerawat dan sensitif. Kandungannya sendiri terdiri dari kombinasi Bakuchiol dan Fluidactiv™ (teknologi Seborestore), yang dapat menyeimbangkan produksi sebum.

Ada juga Inflastop Complex™ untuk mengurangi peradangan dan kemerahan akibat jerawat. Untuk memberikan hidrasi maksimal, pelembab ini juga dikemas dengan gliserin konsentrasi tinggi.

Warna, Aroma dan Tekstur
Seperti terlihat pada foto di atas, Bioderma Sébium Sensitive berwarna putih dan memiliki tekstur creamy yang konsistensinya tidak ringan maupun berat. Seperti halnya sabun wajah, tekstur pelembab wajah secara umum dapat dibagi menjadi dua bagian.

Pertama, pelembab yang lembut dengan tekstur gel atau krim super ringan, sangat mudah diratakan dan cepat meresap namun cenderung tidak terlalu melembapkan.

Kedua, adalah pelembab dengan tekstur gel atau krim yang cukup kental atau kental yang agak sulit dioleskan, Menyerap untuk waktu yang lama, sangat melembapkan bahkan cenderung membuat kulit semakin berminyak.
Nah, untuk kulit berminyak, Sébium Sensitive ini memiliki tekstur yang menyenangkan dan ideal karena berada di tengah-tengah kedua jenis tersebut.

Bioderma Sébium Gel Moussant Actif
Kemasan
Jika wadah produk sebelumnya berwarna biru, kali ini produk memiliki wadah berwarna hijau dengan ukuran yang sama. Nah, flip topnya juga cukup rapat, begitu juga ukuran lubang keluarnya produk tidak terlalu besar atau terlalu kecil sehingga produk tidak mudah bocor atau tumpah, satu hal lagi meskipun kebanyakan deskripsi tertulis dalam bahasa Prancis, ada juga penjelasan singkat dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

Formula dan Spesifikasi
Bioderma Sébium Gel Moussant Active adalah perawatan jerawat pembersih dalam bentuk gel busa dan diformulasikan dengan tiga bahan aktif. Dari 3% Zinc Gluconate untuk mengontrol sebum, 1,8% Salicylic Acid (BHA) dan 1% Glycolic Acid (AHA) untuk membersihkan pori-pori, mengurangi flek hitam dan menghaluskan tekstur kulit yang lebih lembut secara alami seperti B. Caprylyl-Caprylic-Glucoside pembersih bebas sabun dan gliserin yang dapat melembabkan kulit. Nah pada dasarnya sabun ini memiliki 3 khasiat utama yaitu membersihkan, melawan jerawat dan menjaga skin barrier.

Warna, Aroma dan Tekstur
Seperti gel lainnya, tekstur dari Sébium Gel Moussant Active memiliki warna bening transparan, namun tekstur gel pada sabun ini lebih cair daripada kental. Secara keseluruhan sabun wajah ringan dengan sedikit busa yang masih meninggalkan kesan licin setelah dibilas.
Kedua, sabun wajah tebal yang berbusa banyak dan langsung membilas kulit terasa kasar bahkan ketika ditarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *