30 Tim Bersaing di Waspada Cup 2022, Japfa FC Keluar Sebagai Pemenang

banner 468x60

Online24,Maros,-Final Turnamen Sepak Bola Waspada Cup 2022 mempertemukan Japfa FC melawan tim Julu siri Fc 433, bertempat di Lapangan waspada Yonif Para Raider 432, di Desa Sudirman, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros.

Pertandingan berlangsung seru pada partai final kali ini, sempat terjadi ketegangan antar pemain namun hal tersebut tak berlangsung lama setelah wasit memimpin pertandingan dengan tegas.

Dalam Waspada Cup 2022 ini, ada sekitar 30 Tim yang berlaga dari berbagai klub di Tanah Air.

Komandan Brigif para raider 432/TBS Kamil Bahren Pasha menjelaskan turnamen Sepak Bola Waspada Cup 2022 ini baru pertama kali dilaksanakan dan ternyata banyak peminat.

“Turnamen sepak bola Waspada Cup ini baru pertama kali kita laksanakan disini, dan ternyata banyak peminat rencananya kedepan akan menjadi agenda tahunan kita akan kolabirasi dengan Pemerintah setempat,” jelasnya.

Ia menyebutkan pertandingan ini dilaksanakan selama 1 Bulan, dan hari ini Minggu, 18 September 2022 sudah memasuki partai Final.

“Turnamen ini sudah berjalan selama sebulan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, juaranya dari tim Japfa Fc,” sebutnya.

Rencana kedepannya kigiatan ini akan diselenggarakan kembali oleh Batalyon 432 Para Raider dengan kolaborasi bersama Pemerintah Kabupaten Maros..

“Kedepannya kita akan laksanakan event tahunan, kebetulan kan ini diselenggarakan oleh Batalyon 432, oleh Komandan Batalyon inisiatif dari Danyon 432 nanti kedepannya ada waspada 2023,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga (Dispapora) Pemkab Maros Ferdiansyah mengatakan siap membantu kegiatan turnamen Waspada Cup 2023 nantinya.

“Jadi dengan kegiatan ini bisa mendorong kegiatan olahraga dan memberikan hiburan kepada masyarakat jadi Pemerintah Daerah akan membantu disegi hadiah untuk memotivasi kegiatan olahraga di Maros,” ucapnya.

Diketahui pada Final Waspada Cup 2022 ini, Pemenang pertama direbut oleh Japfa FC setelah menumbangkan julu Siri FC dengan skor tipis 1-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *