Semarak Rangkaian HUT TNI ke 77, Kodim 1422 Maros Gelar Berbagai Kegiatan

News21 Views
banner 468x60

Online24,Maros,Rangkaian Kegiatan Hari Ulang Tahun TNI ke-77, Komando Distrik Militer (Kodim) 1422/Maros, menggelar berbagai kegiatan.

Berbagai momentum kegiatan yang dilakukan yakni anjangsana dan donor darah yang dilaksanakan di Makodim Maros, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros,Selasa(04/10/22).

Dandim 1422 Maros, Letkol Inf Muhammad Hujairin mengatakan dalam rangka HUT TNI ke-77 pihaknya mengundang seluruh elemen masyarakat.

“Disini kami mengundang seluruh elemen masyarakat seperti dari perbankan, kepolisian serta masyarakat umum dan semua sukarela menyumbangkan darahnya didalam rangka peringatan hut TNI ke 77,” jelasnya.

Selain dari kegiatan donor darah jajaran Kodim 1422/Maros juga mengunjungi panti asuhan dan bersilaturahmi ke warakawuri istri para veteran.

“Selain donor tadi kami melaksakanan kegiatan ke taman makam pahlawan, kemudian kami membesuk anggota yang sakitnya menahun tadi ada 2 anggota kemudian juga kami mengunjungi silaturahmi ke warakawuri istri dari para veteran, kami juga berkunjung ke panti asuhan,” ujarnya.

Pada kegiatan donor darah yang berlangsung di Aula Kodim 1422/Maros ini jumlah pendonor mencapai 150 orang.

Letkol Inf Muhammad Hujairin Berharap dengan dilaksanakannya berbagai kegiatan dalam rangkaian HUT TNI ini dapat semakin mendekatkan TNI dengan Masyarakat selain itu tujuan utama dari giat ini bagaimana membangkitkan semangat berbagi, menjaga solidaritas, menumbuhkan kepedulian sosial yang harmonis antar sesama.(Fa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *