Rayakan Milad ke-2 Manguni Indonesia DPW Sulawesi Selatan, Sonny Dicky: Indahnya Kebersamaan

banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Kehadiran Manguni Indonesia DPW Sulawesi Selatan kini memasuki usiake 2 tahun. Dalam perayaan Miladnya tersebut, seluruh jajaran anggota Manguni dari berbagai unsur ikut merayakan dengan penuh Hikmat di Baruga Anging Mammiri, Selasa (25/10/2022).

Sonny Dicky, SE selaku ketua DPW Manguni mengatakan, pihaknya akan selalu membangun kebersamaan, Solidaritas dan Kekeluargaan. Untuk itu ia sangat mengapresiasi panitia pelaksana yang diketuai oleh Brigitha Adam karena mampu mewujudkan kegiatan tersebut dengan baik.

“Saya sangat mengapresiasi panitia atas terselenggaranya kegiatan ini. Dan saya sangat menyambut baik.” Kata Sonny.

“Tak lupa saya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada undangan yang hadir dan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran panitia. Saya menaruh respek yang tinggi atas semangat dan kegigihan panitia dalam menyelenggarakan acara ini. Angkat jempol, salut dan bangga !.” Lanjutnya.

DPW Manguni Indonesia Sulawesi Selatan.

Lebih lanjut juga dikatakan, Tujuan pelaksanaan ini adalah sebagai Momentum merefleksi diri dan silaturahim. “semoga terbangun sinerjitas dan harmonisasi melalui komunikasi yang baik dan lancar, tidak hanya di internal organisasi tetapi juga dengan TNI/ Polri, ormas-ormas dan komunitas-komunitas sebagai mitra yang ada di Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar.” Terangnya.

Harapannya dengan adanya momen ini, semoga Manguni Indonesia di Sulawesi Selatan dapat menjadi lebih baik lagi dan selalu menjadi berkat dan terang bagi semua orang.

Sebagaimana diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut unsur TNI / Polri, Pemerintah setempat, Perwakilan ormas se Makassar dan komunitas-komunitas yang ada di Sulawesi selatan. Yang dihadiri sekira 150 orang undangan.
Selain itu disebutkan sebagai rangkaian kegiatan ada Donor Darah pada Senin (24/10/2022), dan Ramah tamah di hari Selasa (25/10/2022). Sesuai tema yang diusung adalah Indahnya Kebersamaan.

“Kebersamaan membuat kita seperti saudara satu sama lain. Saya sangat tekankan kebersamaan karena kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka dilalui bersama.” Pungkas Sonny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *