NasDem Makassar Rayakan HUT ke-11 Partai Bareng UMKM Hingga Relawan Anies Baswedan

Ketua Bidang OKK DPD Partai Nasdem Kota Makassar, Muhtar Juma mengatakan perayaan hari ulang tahun Partai Nasdem tahun ini adalah moment yang sangat tepat oleh seluruh kader Nasdem. "Perayaan kali dilakukan secara sederhana, tetapi kami di DPD Nasdem Makassar adalah momen yang tepat karena bisa secara langsung bergabung dengan seluruh kader, pengurus hingga beberapa tim relawan Anies Baswedan," ujarnya.

Online24, Makassar – Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem ke-11 digelar secara serentak oleh seluruh pengurus hingga tingkat kabupaten/kota bahkan ranting di Indonesia, Jumat (11/11/2022).

Diusianya yang ke 11 tahun, Partai besutan Surya Paloh itu menghadirkan NasDem UMKM Trade Show (NUTS) dengan mengangkat tema “It’s Time, Restorasi Indonesia”.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Makassar juga melakukan hal yang sama yakni menggelar acara tumpengan di Kantor DPD Nasdem Makassar, Jalan AP. Pettarani.

Ketua Bidang OKK DPD Partai Nasdem Kota Makassar, Muhtar Juma mengatakan perayaan hari ulang tahun Partai Nasdem tahun ini adalah moment yang sangat tepat oleh seluruh kader Nasdem.

“Perayaan kali dilakukan secara sederhana, tetapi kami di DPD Nasdem Makassar adalah momen yang tepat karena bisa secara langsung bergabung dengan seluruh kader, pengurus hingga beberapa tim relawan Anies Baswedan,” ujarnya.

Apalagi, kata Muhtar, dengan efek Anies Baswedan yang resmi diusung oleh Partai Nasdem sebagai Calon Presiden 2024 membuat suara Nasdem semakin bertambah, khususnya di Kota Makassar.

“Kalau kemarin Partai Nasdem di DPRD Kota Makassar cuma memiliki enam kursi, insya Allah kedepan bisa dua kali lipat. Saya kira peluang itu akan terjadi,” terangnya.

Karena itu, dirinya mengajak kepada seluruh kader hingga pengurus DPD Nasdem Makassar bahkan kepada tim dan relawan Anies Baswedan, untuk berkolaborasi dalam memenangkan Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

“Tim dan relawan Anies Baswedan tumbuh dan ada dengan sendirinya, tanpa diajak karena ini memang antusias dari lapisan masyarakat, artinya memang bagaimana menginginkan Anies menjadi presiden,” tegasnya.

Dalam perayaan hari ulang tahun tersebut, DPD Partai Nasdem Makassar juga menghadirkan beberapa tim dan relawan Anies Baswedan serta perwakilan bakal calon legislatif (Bacaleg) dari setiap Dapil. (*)

Pemkot Makassar