Puluhan Ribuan Warga Ramaikan Jalan Sehat NasDem Pangkep, Anies Basweda : Semangat Perubahan

Politik, Regional53 Views
banner 468x60

ONLINE24, PANGKEP – Puluhan Ribu Warga Pangkep tumpah ruah mengikuti Jalan Sehat Partai NasDem. Jalan Sehat yang di pusatkan di Alun alun Taman Musafir Kabupaten Pangkep itu, turut dihadiri Bakal Calon Presiden Anies Baswedan dan sekaligus melepas peserta jalan sehat, Minggu (11/12/2022).

Anies Baswedan saat tiba didampingi Wakil Ketua Umum NasDem, Ahmad Ali bersama ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse dan rombongan disambut begitu meriah, dengan teriakan Anies Presiden.

Masyarakat peserta jalah sehat yang telah menunggu kedatangan Anies Basewadan, begitu turun dari kendaraan menuju panggung, pengamanan dibuat kewalahan, karena banyaknya masyarakat ingin bersalaman dan mengabadikan foto bersama dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Anis Baswedan dalam sambutannya mengatakan bahwa masyarakat Pangkep yang hadir disini tampa banyar – bayar, karena semangatnya ingin perubahan.

“Saya tiba suasana Pangkep luar biasa, kita hadir sama sama di tempat ini untuk menyongsong perubahan untuk indonesia,” kata Anies yang disambut terikan Anies Presiden.

“Masyarakat di Pangket ingin perubahan, kemajuan dan ingin masyarakat lebih adil. Kalian datang disini tidak ada dibayar bayar, karena ingin perubahan, bagaimana betul,” terial Mantan Menteri Pendidikan itu yang sambut warga teriakan betul.

Lanjut Anies menyampaikan semangat masyarakat pangkep akan menular ke seluruh Indonesia

“Terima kasih, semangat masyarakat pangkep luar biasa. Datang sehat, semoga pulang tambah sehat. semangat Pangkep akan menular ke seluruh Indonesia,” harap Anies.

Setelah menyapa dan melepas peserta jalan sehat, Anies Baswedan langsung bertolak ke Bandara Internasional Sultan Hasanuddin menuju Jakarta.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *