Ketua DPD Nasdem Maros, Siap Menangkan Anies Baswedan di Wilayah Kabupaten Maros

News52 Views
banner 468x60

Online24,Maros — Ratusan relawan dan simpatisan menyambut kedatangan Calon Presiden RI usungan partai Nasdem, Anies Rasyid Baswedan, pada minggu pagi,(11/12/22).

Para relawan dan simpatisan ini bertemu dengan Anies Baswedan di Toko Roti Maros Salenrang Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros yang diinisiasi oleh DPD Nasdem Maros.

Warga dan relawan yang hadir di lokasi nampak berlomba-lomba mengabadikan foto bersama Anies saat turun dari kendaraan yang ditumpangi.

Dia bersama rombongan tiba di Toko Roti Maros yang berada di Jalan Poros Maros-Pangkep ini sekitar pukul 06.19 Wita.

Pada kesempatan itu Anies menyempatkan diri untuk berkeliling memantau langsung hasil UMKM yang dijajakan. Selanjutnya membeli beberapa box roti Maros.

Usai membeli beberapa box roti Maros, mantan Gubernur DKI ini kemudian melanjutkan ngopi bersama sejumlah tokoh. Selain mencicipi roti maros dan kue tradiosional.

Anies Baswedan mengaku takjub dengan pemilik UMKM Toko Roti Maros di Salenrang ini. Sebab diusianya yang ke 28 tahun sudah bisa merintis usaha toko roti Maros.

“Cukup fantastis karena dalam sehari bisa memproduksi sampai 3000 pax,” katanya.

Anies pun mengaku sempat mencicipi rasa dari Roti Maros Salenrang.

Sementara itu Ketua DPD Nasdem Maros H. sahiruddin mengatakan para relawan, simpatisan pendukung sangat antusias menyambut Calon presiden usungan Partai Nasdem tersebut

Sepanjang Wilayah Kabupaten Maros, ada banyak bendera,baligho dan spanduk penyambutan untuk Anies Baswedan yang pasang oleh para relawan.

“Alhamdulillah Warga Maros sangat bahagia, mereka antusias menyambut kunjungan safari Politik Anies Baswedan di Maros,” terangnya.

Dirinya menambahkan, selain bertemu relawan, Anies juga menyempatkan waktu bertemu dengan para pelaku UMKM memberikan ide gagasan untuk pengembangan UMKM di Maros.

“Tadi kita juga mempertemukan Bapak Anies dengan penggiat UMKM, dan beliau sempat memberikan ide gagasan kepada para pelaku UMKM kita,” terang Sahiruddin

Sahiruddin menambahkan jika pihaknya dari DPD Nasdem Maros akan bekerja keras memenangkan Anies Baswedan dalam Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

” Kita di DPD Nasdem Maros, mulai dari ketua hingga ranting tersebar di 14 Kecamatan, solid mendukung dan bekerja keras untuk memenangkan Anies Baswedan dalam Kontestasi Pilpres 2024 mendatang,” tambahnya.

Diketahui pada rangkaian kegiatan safari politik Anies Baswedan di Maros, dihadiri oleh sejumlah petinggi-petinggi DPW Nasdem Sulsel, diantaranya Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, Wakil Walikota Makassar, Fatmawati, Ketua DPD Nasdem Maros, H.Sahiruddin, Wakil DPRD Maros, Fatmawati, Mantan Wakil Bupati Maros, HA Harmil Mattotorang serta sejumlah anggota DPRD Maros dari Partai Nasdem.(Fachmi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *