Review dan Spesifikasi All New Aerox 155 Connected

Online24jam, Makassar, – Saat ini sepeda motor menjadi kendaraan primadona yang banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Sepeda motor ini digunakan oleh orang-orang untuk menunjang segala aktivitasnya sehari-hari, baik itu untuk bekerja, bisnis, mengajar, sekolah, keperluan keluarga, dan lain sebagainya. Nah, bagi anda yang sedang mencari motor, All New Aerox 155 Connected bisa menjadi rekomendasi bagi anda.

All New Aerox 155 Connected merupakan generasi ketiga yang diproduksi oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.
Berikut penjelasan beberapa kelebihan All New Aerox 155 Connected selengkapnya:

1. Mesin Sangat Bertenaga
All New Aerox 155 Connected dibekali mesin dengan kapasitas sebeasar 155 cc sama seperti NMAX. Namun, dengan bodinya yang lebih ramping sehingga membuat performanya semakin maksimal.

Selain itu, All New Aerox 155 Connected didukung dengan penyempurnaan teknologi Various Valve Activated (VVA) yang menghasilkan performa merata di setiap putaran.

2. Fitur Konektvitas lengkap dan tangki yang besar
All New Aerox 155 Connected dibekali dengan fitur konektivitas yang menjadi andalannya. Fitur yang satu ini sangat canggih dan menyenangkan ketika anda memasangkan (pairing) antara telepon seluler (handphone) dengan motor melalui aplikasi khusus yang tersedia di Play Store.

Dengan begitu, semua data yang terkait dengan motor bisa dilihat di handphone anda. Mulai dari efesiensi bahan bakar, grafik pemakaian, kondisi oli, kondisi aki, dan lain sebagainya. Bahkan, fitur ini juga bisa terhubung dengan Whatsapp. Jadi, nantinya akan ada notifikasi di panel instrumen jika ada pesan masuk atau telepon.

Selain itu, matic yang satu ini dibekali dengan tangki bensin yang besar hingga 5,5 liter. Tentunya hal akan sangat menguntungkan bagi pengguna All New Aerox 155 Connected. Dimana, anda tidak akan sering-sering mengisi bensin ke SPBU.

3. Posisi Berkendara sporty
Jika dilihat dari posisi berkendara, All New Aerox 155 Connected menawarkan posisi yang cenderung kededapan, terutama jika dibandingkan dengan NMAX. Posisi berkendara ini tentunya memudahkan Aerox 155 untuk diajak menerjang kemacetan. Selain itu, posisi berkendara seperti ini juga lebih nyaman untuk diajak menikung di jalan berkelok-kelok.

4. Dilengkapi speedometer digital
Kelebihan Aerox 155 lainnya adalah dilengkapi dengan speedometer digital. Hadirnya fitur ini akan semakin memudahkan pengendara untuk mengetahui informasi lengkap tentang motor yang sedang dikendarai.

5. Dilengkapi fitur canggih
All New Aerox 155 Connected sudah dilengkapi berbagai fitur yang canggih. Salah satunya adalah VVA dan Blue Core. Dimana, kedua fitur tersebut sangat berguna untuk menekan konsumsi bahan bakar menjadi lebih efesien dan bisa membuat motor semakin ramah lingkungan.

6. Dilengkapi Electronic Power Socket
Ini merupakan salah satu fitur unggulan All New Aerox 155 Connected. Adanya fitur sangat berguna, terutama jika melakukan perjalanan jauh supaya terhindar dari kehabisan bateri handphone.

Pada New Aerox ini terdapat dua varian, yakni ABS dan non-ABS. Pada varian ABS, dilengkapi dengan shockbreker belakang dengan tabung yang membuat pengendara menjadi lebih stabil.

Jika dilihat dari desain, ukuran dari salah satu varian New Aerox ini menjadi lebih besar dibandingkan sebelumnya dengan tambahan variasi yang berupa garis gradien berwarna.

Lalu stripping emas yang sebelumnya ada pada bagian fairing, bodi belakang dan cover depan motor kini dihilangkan. Selain itu, terdapat beberapa perubahan pada New Aerox ini, salah satunya adalah filter udara yang lebih besar. Hal ini memungkinkan udara yang masuk ke ruang bakar menjadi lebih banyak dan tenaga pun semakin maksimal.

Pemkot Makassar