Masyarakat Sulawesi Selatan Tak Sabar Menunggu Kedatangan Anies Baswedan

Politik12 Views
banner 468x60

ONLINE24, Makassar – Masyarakat Sulawesi Selatan rupanya sudah tidak sabar menunggu kedatangan Anies Baswedan di Kota Angin Mammiri.

Hal itu ditandai dengan tingginya animo masyarakat di Sulawesi Selayan rela membranding mobilnya bertuliskan ‘Anies Presdien 2024’

Pasalnya, kunjungan ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan Anies, setelah Ketua Umum NasDem, Surya Paloh menetapkannya sebagai calon presiden pilihan NasDem 2024 mendatang.

Tak hanya itu, gabungan masyarakat yang tergabung dalam puluhan relawan Anies Baswedan bakal menggelar Rapat Akbar yang akan dilaksanakan di Celebes Convention Center (CCC) Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

“Alhamdulillah, respon masyarakat Sulsel sangat begitu tinggi akan menjemput dan menemani seluruh rangkaian Pak Anies selama dua hari di sini,” kata Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif.

Di mana, Anies Baswedan diagendakan akan menyapa masyarakat Sulsel di beberapa daerah. Di antaranya, mengikuti kegiatan padat selama Makassar pada 10 Desember 2022.

Kemudian pada 11 Desember 2022, Anies Baswedan akan menyapa pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) di Maros dan menghadiri pelantikan dirangkaikan jalan sehat di Pangkep.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *