Disambut Ribuan Kader NasDem dan Relawan Saat Tiba di Makassar, Anies Baswedan: Semangat Perubahan, Ewako!

Regional24 Views
banner 468x60

ONLINE24, MAROS – Bakal Calon Presiden Anies Baswedan telah melakukan kunjungan di Sulawesi Selatan, Saat tiba Bandara Lama Sultan Hasanuddin ribuan masyarakat, kader NasDem dan Relawan menyambut  mantan Gubernur DKI Jakarta itu

Tampak mendampingi Anies, Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem Ahmad HI Ali, saat tiba sekitar pukul 09.00 Wita  langsung disambut oleh ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse. Sabtu (10/12/2022).

Anies juga disambut dengan tarian khas Bugis Makassar yang dikelilingi oleh ribuan masyarakat yang memadati bandara. Begitu Anies berjalan keluar menuju kendaraan disambut begitu antusias oleh ribuan orang yang menanti kedatangan anis sejak pagi.

Ditengah kerumunam masyatakat, Anis menyempatkan menyampaikan terima kasih atas sambutan masyatakat dan relawan.

Ribuan masyarakat terdengar memanggil-manggil nama Anies Baswedan dan berdesak-desakan demi untuk berfoto bersama calon Presiden 2024 itu.

“Teima kasih, sambutannya. Ini mengambarkan semangat perubahan untuk masyarakat Makassar dan sulawesi selatan, kita mulai perjalan ini sampai jumpa di lain waktu, ewako,” Teriak Anies yang disambut ucapan Anis Presiden.

Selanjutnya, Anies Baswedan akan Berkunjung ke beberapa undangan, yang diawali dengan kunjungan ke Pascasarjana UMI.(*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *