Dandim 1422 Maros Terima Penghargaan Presisi Award Dari Lemkapi

Nasional, News23 Views
banner 468x60

Online24jam,Maros,- Komandan Kodim (Dandim)1422/Maros Letkol Inf Muhammad Hujairin mendapat penghargaan Presisi dari Lembaga Kajian Kepolisian (Lemkapi).

Pemberian penghargaan tersebut
diserahkan langsung oleh Edi Saputra Hasibuan selaku Direktur Eksekutif Lemkapi.

Selain Dandim 1422/Maros, penghargaan juga diberikan kepada Forkopimda Maros lainnya diantaranya Bupati Maros, Chaidir Syam, Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari,Ketua DPRD Maros Andi Pattrai, Ketua Pengadilan Maros,Khairul.

Komandan Kodim 1422/Maros Letkol Inf Muhammad Hujairin mengaku bahagia atas penghrgaan yang diberikan oleh LEMKAPI kepada Forkopimda Maros.

“Alhamdulillah sangat senang kita bersyukur forkopimda maros bisa mendapatkan apresiasi dari Lemkapi, ini sebuah penghrgaan yang begitu berharga buat kami, kedepannya kita akan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia menambahkan dengan adanya pemberian Presisi Award ini, Kedepannya Forkopimda akan mempertahankan amanah tersebut dengan terus bekerja keras,bekerja ikhlas dan penuh kekompakan demi pembangunan daerah yang lebih baik.

“Kita akan pertahankan kita akan terus bekerja keras, ikhlas untuk pembangunan daerah dan Masyarakat Kabupaten Maros,” tambahnya.

Sementara itu Direktur Eksekutif Lemkapi Edy Saputra Hasibuan menyebut indikator Lemkapi dalam pemberian penghargaan ini atas dasar kekompakan yang diberikan oleh Forkopimda Maros.

“Kami melihat kebersamaan dan kekompakan forkopimda Maros sangat terjalin, data ini kami dapatkan dari intelejen media, ini yang menjadi indikator kami dalam pemberian penghrgaan presisi award ini,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *