IDP Ingatkan ASN Jaga Kondusivitas Jelang Pemilu 2024

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani
Online24, Luwu Utara – Pemilihan umum (pemilu) 2024 bakal dihelat pada 14 Februari 2024 mendatang. Artinya, tak sampai setahun, kontestasi politik lima tahunan ini bakal digelar.

Nah, jelang pemilu tersebut, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, kembali menegaskan agar para aparatur pemerintah untuk senantiasa menjaga situasi tetap kondusif.

Penegasan ini disampaikan Indah saat memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), Jumat (17/2/2023) kemarin, di Lapangan Upacara Kantor Bupati Luwu Utara.

“Tahapan pemilu sudah dimulai. Kurang dari satu tahun, yaitu 14 Februari 2024 mendatang. Untuk itu, saya mengajak kita semua untuk menjaga situasi tetap aman,” kata Indah.

Bupati beralias IDP ini tak lupa mengajak seluruh aparatur pemerintah untuk selalu mengambil bagian dan berperan aktif terhadap terciptanya situasi yang aman, tentram dan damai.

“Sekali lagi, saya mengajak kita semua untuk menjaga kondusivitas daerah kita masing-masing. Paling tidak, di lingkungan kita, karena kapasitas kita adalah sebagai abdi negara,” tandasnya.

Untuk diketahui, tahapan dan jadwal Pemilu 2024 dapat dilihat pada Peraturan KPU (PKPU) Nomor 3 Tahun 2022 tentang Tahapan dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024. (

Pemkot Makassar