Lagi! Fatmawati Rusdi Bagi Sembako ke Warga Manggala Makassar, Bukti NasDem Konsisten Bersama Rakyat

Dukcapil Makassar

Online24, Makassar – Wakil Wali Kota Makassar sekaligus adalah Wabendum DPP Partai NasDem, Fatmawati Rusdi, kembali berbagi sembako. Hari ini Bu Titi, begitu sapaannya berbagi ke warga Kecamatan Manggala, Makassar, Kamis (13/04/2023).

Kegiatan pasar murah Partai NasDem, bukan hanya sebatas membagikan sembako dan zakat, namun juga dibarengi dengan mendengarkan berbagai curhatan dari masyarakat.

“Inilah bentuk komitmen Partai NasDem selalu hadir dan bersama masyarakat. Misi kemanusiaan NasDem salah satunya dengan menggelar pasar murah dan berbagi zakat,” ujarnya.

Fatmawati Rusdi juga mengingatkan tentang sebaik-baik manusia, adalah manusia yang bermanfaat bagi sesama, dan bulan Ramadan menjadi momen terbaik.

Fatmawati Rusdi, selaku Wakil Bendahara DPP Partai Nasdem didampingi oleh anggota DPRD Sulsel Rezky Mulfiati Lutfi, anggota DPRD Makassar, Supratman, dan Mario David.

Dalam kesempatan tersebut, Mario David menyampaikan akan memberikan penghargaan bagi para pejuang satgas kebersihan untuk seluruh satgas di setiap kelurahan se Kota Makassar.

Selepas dari Pekuburan Cina, Manggala, Fatmawati Rusdi beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke titik pasar murah selanjutnya di Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakukang.

Di kelurahan Paropo, telah menanti drg Rahmatika Dewi, yang akrab dengan sapaan cicu, dan Sarwindye Tiranda Biringkanae, Anggota DPRD Provinsi dari Partai Nasdem Dapil Toraja. (*)

Pemkot Makassar