Dipimpin Amirullah Nur Hipmi Sport Taiment Touring Wisata ke Malino

Regional45 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Masih dalam suasana lebaran idul fitri, club otomotif, Hipmi Sport Taiment (HST) dengan tema “Halalbilahal Touring” melakukan Touring Wisata ke Malino, Kabupaten Gowa.

Rombongan dipimpim Ketua HST, Amirullah Nur Saenong menunggangi motor BMW JR 1200cc, Start dari warkop Daeng Anas di Jalan Faizal, kemudian singgah Bili Bili melaksanakan shalat jumat dan menikmati masakan Ikan
Gurame, di pusat kawasan kuliner Bili-bili sambil bercanda gurau.

Perjanalan Touring sekitar 30 kendaraan roda dua dengan iring iringan ini makin seru saat diguyur hujan. Meski diguyur hujan sepanjang jalan, namun tak menyurutkan semangat rombongan HST melanjutkan perjalan sampai di titik tujuan di Villa De’Rudal di Malino.

Villa De’Rudal yang tampak begitu Indah dan suasana Malino yang begitu sejuk, menghilangkan rasa lelah dan letih rombongan HST saat tiba lokasi finish. Rombongan saat tiba disambut langsung pembina HST, Rusdin Abdullah (Rudal).

“Ini sebagai ajang Silaturahmi dalam suasana lebaran Idul Fitri, saya mengajak teman teman touring wisata di Malino, refreshing di Villa De’Rudal dan menikmati keindahan alam Malino,” kata Amirullah Nur Saenong, Jumat (28/04/2023).

Touring ini seperti ini kegiatan yang sering dilaksanakan oleh HST. Hipmi Sport Taiment adalah klub otomotif roda dua dan empat dibawa naungan Ikatan Motor Indonesian (IMI) Sulsel dan Himpunan Pengusaha Indonesia (Sulsel).(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *