Lepas Kafilah STQH XXIII ke Selayar, Indah Minta Jaga Nama Baik Daerah

News, Regional13 Views
banner 468x60
Online24, Luwu Utara – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani secara resmi melepas Kafilah Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) XXIII, Jumat (28/4/23) di Aula La Galigo Kantor Bupati.

Kafilah yang terdiri dari 70 orang tersebut akan mengikuti STQH tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dipusatkan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Terima kasih kami ucapkan atas kerja keras kita semua selama ini dalam mempersiapkan dan membimbing para peserta, anak-anak kita menuju pelaksanaan STQH,” kata Indah mengawali sambutannnya.

Bupati yang merupakan Alumi Santri Ponpes Datok Sulaiman Palopo ini berharap, ajangST STQH  XXXIII yang akan dilaksanakan tanggal 2-8 mei 2023 diharapkan dapat menjadi momen peningkatan prestasi peserta STQH Kabupaten Luwu utara.

“Kepada anak-anakku peserta STQH, persiapkan diri dengan sebaik-baiknya, utamanya menjaga kesehatan sebagai prasyarat untuk tampil maksimal,” pesan Indah.

Seiring harapan peningkatan prestasi, bupati juga menitipkan pesan kepada para pendamping dan official peserta agar memperhatikan serta mengontrol tiap saat kondisi para peserta.

“Khusunya memperhatikan betul asupan gizi/ makanan sehingga pada saat perlombaan nantinya anak-anak kita benar-benar siap. Saya juga titip untuk menjaga nama baik daerah,” harap bupati perempuan pertama di Sulsel ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *